YONMARHANLAN III TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA

YONMARHANLAN III TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA

sinarrayanews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama Denih Hendrata, SE.,M.M. beserta beberapa Asisten di markas Yonmarhanlan III Jalan Tabah Raya no 1 Komplek TNI AL Kelapa Gading Sunter Kodamar. Kamis/13/03/2019.

Kunjungan Danlantamal III ini di sambut oleh Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, SE.,S.A.P.,M.Tr.Hanla beserta para Perwira Staf Batalyon. Kunjungan ini berkaitan dengan di laksanakannya latihan gabungan PHH di Yonmarhanlan III yang terdiri dari Yonmarhanlan III Jakarta, Koarmada I, dan Lantamal III.

Komandan Lantamal III memberikan arahan kepada seluruh prajurit yang mengikuti latihan di Ruang Serba Guna Yonmarhanlan III. Dalam arahannya Danlantamal II berpesan kepada seluruh prajurit bahwa dalam situasi apapun prajurit matra Laut harus mampu menjawab tantangan profesionalisme TNI AL untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2019 dengan menyiapkan mental dan fisik untuk tampil yang lebih baik pada saat pengamanan Pemilu tahun 2019. (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *