Babinsa Ngestiharjo Menghadiri RAT Gapoktan Di Wilayah Binaannya

Jawa Tengah – sinarrayanews.com

Sertu Ariyono, Babinsa Ngestiharjo, Koramil Wates, Kodim Kulon Progo, menghadiri/mengikuti Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2018 Gapoktan Ngestiharjo, bertempat di Aula Balai Desa Ngestiharjo, Wates, Kulon Progo.

RAT Gapoktan Ngestiharjo dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Propinsi DIY, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kulon Progo, Kepala UPP Penyuluhan Pertanian Kulon Progo, Camat Wates, Kepala Desa Ngestiharjo, Ketua Gapoktan dan Kelompok Tani Desa Ngestiharjo dan Gabungan P3A Desa Ngestiharjo, Wates.

Dalam RAT ini disampaikan tentang laporan pertanggungjawaban pengurus Gapoktan Ngestiharjo Tutup Buku Tahun 2018 dan Program Kerja Tahun Buku 2019. Disampaikan pula oleh pengurus Gapoktan tentang kegiatan apa saja yang telah dilakukan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan anggota. Menanggapi apa yang disampaikan pengurus, dari dinas menyampaikan bahwa organisasi akan menjadi exsis apabila tertib atminitrasi yang menjadi prioritas utama dan orientasi program-programnya supaya dikembangkan lagi dengan swadaya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga membahas materi tentang peningkatan Musim Tanam 2 (MT 2) tahun 2019 dan penentuan tata tanam pada musim tanam tersebut,(red)

error: Content is protected !!