ARAHAN DANKOLATMAR KEPADA PRAJURIT PUSLATPUR 4 MARINIR PURBOYO

ARAHAN DANKOLATMAR KEPADA PRAJURIT PUSLATPUR 4 MARINIR PURBOYO

sinarrayanewe.com Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Mar Suliono, S.E. memberikan arahan kepada prajurit Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) 4 Marinir Purboyo di Balai Prajurit Puslatpur Purboyo, Malang Selatan, Rabu (13/03/2019).

Didampingi Komandan Puslatpur 4 Mar Purboyo Letkol Mar Bayu Aji, Dankolatmar berpesan kepada seluruh prajurit membekali diri dan mengasah kemampuanya dengan ilmu ilmu yang bermanfaat dalam menunjang kepelatihan. “ Hindari Narkoba dan Miras serta hal hal negatif lainnya yang bisa merusak karir dan kehidupan prajurit, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar kesatrian dan yang utama selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diridhoi langkah kita dalam melaksanakan tugas” katanya.

Dankolatmar juga menyempatkan diri memberikan motivasi pada peserta Latihan Pemantapan (Lattap) Tamtama Remaja di Lapangan Apel Puslatpur 4 Mar Purboyo,” Disinilah tempat kalian ditempa lebih lanjut agar menjadi prajurit prajurit petarung karena kalianlah Killing Mechine dalam pertempuran, jangan ragu tetap semangat dalam berlatih ikuti semua petunjuk dalam latihan serta utamakan faktor keselamatan,” pesannya. (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *