Babinsa Karangsari Pengasih Kulon Progo Hadiri Penutupan Tuenamen Bolavoli

Babinsa Karangsari Pengasih Kulon Progo
Hadiri Penutupan Tuenamen Bolavoli


Kulon Progo. sinarrayanews.com Sabtu malam, 09 Maret 2019, mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai, Sertu Kiswanto, Babinsa Karangsari, Koramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, menghadiri dan melakssanakan pemantauan final turnamen bolavoli antar Desa se- Kecamatan Pengasih dan Kokap (KORDASS CUP), bertempat di Lapangan Bolavoli Pedukuhan Sendang, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo.

Partai final yang disaksikan ribuan penonton ini juga dihadiri oleh Kompol Salim (Kapolsek Pengasih), Budi Rianto dari Kecamatan Pengasih, Sukismadi, S.Pd.Jas., (Perwakilan dari PBVSI Kulon Progo), Perwakilan Kepala Desa dari Kecamatan Kokap dan Pengasih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsari.

Dalam partai final putri mempertemukan Tim Putri Karangsari vs Hargowilis, dimenangkan oleh Tim Putri Hargowilis dengan skor 3 : 1. Sedangkan final putra mempertemukan Tim Putra Hargotirto vs Hargowilis, dimenangkan oleh Tim Hargotirto dengan skor 3 : 0.

Adapun hasil selengkapnya dalam turnamen ini untuk tim putra : Juara I dari Desa Hargotirto Kokap, Juara 2 dari Desa Hargowilis Kokap, Juara 3 dari Desa Sendangsari Pengasih dan Juara 4 dari Desa Kalirejo Kokap. Sedangkan untuk tim putri : Juara 1 dari Desa Hargowilis Kokap, Juara 2 dari Desa Karangsari Pengasih, Juara 3 dari Desa Pengasih dan Juara 4 dari Desa Margosari Pengasih.

Setelah pertandingan dilakukan Upacara Penutupan dipimpin oleh Sukismadi, S.Pd.Jas dari PBVSI Kulon Progo dan penyerahan tropi serta uang pembinaan. Dengan demikian Turnamen Bolavoli antar Desa se-Kecamatan Kokap dan Pengasih (KORDASS CUP), yang telah digelar beberapa minggu yang lalu selesai dan resmi ditutup, demikian diinformasikan Babinsa Karangsaei. (sinarrayanews com).

Back to top button
Close
Close