Babinsa Tirtorahayu Galur Kulon Progo Hadiri Sosialisasi PTSL dari BPN

Babinsa Tirtorahayu Galur Kulon Progo
Hadiri Sosialisasi PTSL dari BPN


Kulon Progo. sinarrayanews.com Sertu Antar Suwantoro, Babinsa Tirtorahayu, Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, Hari Rabu, 06 Maret 2019, pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Tirtorahayu, Galur, menghadiri Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kulon Progo.

Sosialisasi disampaikan oleh Wakil Ketua Yurdis Badan Pertanahan Naional Kabupaten Kulon Progo (Purwadi). Hadir pada acara ini Camat Galur diwakil Ibu Lilis (Kabag Pembangunan), Kades Tirtorahayu, Bhabinkantibmas Desa Tirtotahayu, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Tirtorahayu, Dukuh se-Tirtorahayu dan warga masyarakat Desa Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo.

Dari sosialisasi yang disampaikan Petugas dari BPN Kulon Progo, diinformasikan bahwa akan dilaksanakan penyertifikatan tanah warga yang belum bersertifikat. Penyertifikatan dapat dilakukan dengan catatan tanah belum bersertifikat dan tidak dalam sengketa. Masyarakat merasa senang dan menyambut baik program ini dan berharap segera dapat terealisasi, demikian tutur Babinsa Tirtorahayu. (Pendim 0731/KP sinarrayanews.com).

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil Kokap Kodim Kulon Progo Hadiri Sosialisasi Gerakan Tradisi Minum Rempah

Jum Mar 8 , 2019
Babinsa Tirtorahayu Galur Kulon Progo Hadiri Sosialisasi PTSL dari BPN Kulon Progo. sinarrayanews.com Sertu Antar Suwantoro, Babinsa Tirtorahayu, Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, Hari Rabu, 06 Maret 2019, pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Tirtorahayu, Galur, menghadiri Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kulon […]