Jam’iyah Ruqyah Aswaja Team Lintang Sanga Brebes Jalin Silaturakhmi.

Jam’iyah Ruqyah Aswaja Team Lintang Sanga Brebes Jalin Silaturakhmi.

Brebes,- sinarrayanews.com Pekan lalu Pengurus Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) team lintang sanga kabupaten Brebes tengah mengadakan silaturakhmi bersama pengurus NU dan Instansi Pemerintah kab.Brebes pada sabtu,9/02/2019 di Masjid jami kelurahan Gandasuli Brebes.

Didi Nurdiansyah Ketua PC JRA team lintang sanga kabupaten Brebes mengungkapkan rasa syukurnya di Harlah pertama Jam’iyah Ruqyah Aswaja Brebes ini.

Menurutnya JRA Brebes lahir untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai obat yang pertama dan utama sekaligus membentengi dari serangan dakwah ruqyah oleh kaum radikal,takfiri,transnasional dan sejenisnya yang selalu memfitnah ulama dan amaliyah aswaja annahdliyah khususnya di kabupaten Brebes,ungkapnya.

Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) berdiri pada tanggal 4, bulan februari 2018 ini diketuai oleh Didi Nurdiansyah seorang ustad atau tokoh agama setempat Dari kelurahan Gandasuli Brebes jawa tengah.

Menurut Didi,anggota yang tergabung di Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) lintang sanga cabang Brebes ini mencapai ratusan anggota,tuturnya.

Sementara KH.Dirjo Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan “Kita NU harus berani dan Jam’iyah Ruqyah Aswaja adalah suwuke wong NU,jangan Ruqyah dengan yang lain tapi Ruqyalah bersama JRA Lintang Sanga”, ujarnya.

Hadir dalam acara silaturakhmi tersebut antara lain Slamet Perwakilan dari kantor kecamatan Brebes, Suharis,Sip kepala kelurahan Gandasuli,Kepolisian setempat,Syuriah NU kyai Aminudin Masyhudi,PCNU KH.Aqso,Muslimat,Ansor,IPNU,IPPNU,dan Pagar Nusa.

Sedangkan Habib Ahmad bin Agil Al Athos yang memimpin hadroh juga turut serta meramaikan acara silaturakhmi Harlah Perdana JRA Lintang Sanga kabupaten Brebes. (Fauzi SR).

Back to top button
Close
Close