Uni Emirat Arab Upgrade Pantsir-S1 Ke Rusia!.

Uni Emirat Arab Upgrade Pantsir-S1 Ke Rusia!.


BMDI — sinarrayanews.com Sputnik news.com (18/2/19) memberitakan Uni Emirat Arab berencana untuk memodernisasi sistem rudal Pantsir-S1 Rusia, CEO perusahaan ekspor senjata Rusia Rosoboronexport, Alexander Mikheyev mengatakan kepada wartawan di pameran pertahanan internasional IDEX-2019 pada hari Minggu.

Uni Emirat Arab berhasil mengoperasikan sistem rudal Pantsir-S1, dan kami menerima permintaan pada program modernisasi lebih lanjut. Pengalaman kerja sistem Rusia, termasuk sistem ini, telah menunjukkan efektivitasnya yang tinggi, kata Mikheyev.

Menurut data sumber terbuka, tentara UEA memiliki 50 sistem Pantsir-S1 dalam layanan yang dipasang pada kendaraan truk Man SX45. Uni Emirat Arab merupakan negara yang mensponsori pengembangan sistem Pantsir-S1 bersama dengan Rusia.

Pantsir-S1 akhir-akhir ini menjadi sorotan karena jet-jet tempur Israel berulangkali menghancurkan sistem artileri pertahanan udara jarak dekat ini dalam serangan udara di wilayah Suriah. Upgrade diperkirakan akan dilakukan pada sensor dan radar.(sinarrayanews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *