Komandan Kodim 0708 Purworejo : Persit Harus Cerdas dalam Bermedsos dan Pemilu

Komandan Kodim 0708 Purworejo : Persit Harus Cerdas dalam Bermedsos dan Pemilu

Purworejo – sinarrayanews.com Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo di minta bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial serta mengetahui ketentuan dalam menghadapi pemilu 2019.hal tersebut di sampaiakan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si. selaku pembina, dalam pertemuan gabungan di Aula Jendral Sudirman.Senin.(18/02).

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si. dalam pertemuan tersebut berpesan dalam kehidupan rumah tangga agar selalu rukun,berkomunikasi yang baik antara suami dan istri sehingga akan terwujud keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

“Mari didik buah hati kita dengan baik agar menjadi generasi penerus yang unggul yang berguna bagi nusa bangsa dan negara.”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada seluruh anggota persit sebagai salah satu organisasi dalam TNI AD harus cerdas dalam menggunakan media sosial dalam memposting kegiatan yang tidak pantas atau bersifat rahasia,hal ini akan merugikan kita ataupun organisasi.

“Penggunaan media sosial memiliki dua sisi,yaini positif dan negatif,jika di manfaatkan dengan baik maka media sosial dapat menjadi wahana saling berbagi informasi.tutur Dandim.

Dandim menambahkan dalam meghadapi pemilu Tahun 2019 persit memiliki hak pilih,persit juga di perbolehkan apabila mengikuti kegiatan seperti kampanye dengan syarat tidak menggunakan atribut militer,dan tidak di lingkungan militer.

“Persit boleh mendukung tetapi tidak boleh membawa atribut persit,nama satuan dan organisasi. Dalam setiap organisasi punya aturan apabila ada yang melanggar akan mendapat sangsi.”pungkas Dandim.

Kegiatan pertemuan gabungan ini di ikuti oleh seluruh anggota persit dari seluruh ranting dengan di pimpin langung oleh ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo Ny Rina Gasim serta di hadir oleh para Danramil dan Perwira Staf.(sinarrayanews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *