KAPOLDA MALUT KUNJUNGI KOREM 152/BABULLAH, MANTAPKAN SINERGITAS HADAPI PEMILU 2019

KAPOLDA MALUT KUNJUNGI KOREM 152/BABULLAH, MANTAPKAN SINERGITAS HADAPI PEMILU 2019

Ternate sinarrayanews.com (18/02), Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kedatangan Kapolda disambut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Para Dandim, Kabalak dan Kasi/Pasi Rem 152/Babullah, serta dilakukan perbincangan di ruangan kerja Danrem, dalam kesempatan tersebut Kapolda dan Danrem sempat membahas berbagai isu strategis di wilayah Maluku Utara serta rencana pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019, hal tersebut dihadapkan dengan jumlah TPS sebanyak 12.137 serta keterbatasan personel Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, oleh karena itu dalam kesempatan ini saya bersilaturahmi kepada Danrem guna memantapkan sinergitas khususnya dalam pengamanan Pemilu nanti akan berjalan secara optimal. Ungkap Kapolda. Lebih lanjut Maluku Utara sendiri yang memiliki kondisi geografis pulau-pulau yang terpisah oleh lautan serta keterbatasan akses transportasi sehingga diperlukan langkah-langkah strategis guna menciptakan suasana pemilu yang aman, damai serta kondisi kamtibmas yang stabil.

Sementara itu usai kunjungan Danrem 152/Babullah memberikan keterangan kepada awak media bahwa kami TNI/Polri khususnya Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah telah siap untuk mengawal jalannya perhelatan pesta demokrasi Pilleg dan Pilpres 2019, selain itu juga kita tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI. Dengan adanya komunikasi dari para Stakeholder ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas kita agar tetap solid dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (SINARRAYANEWS.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *