Saingi Armenia Yang Borong Su-30 Rusia, Azerbaijan Lirik JF-17 Thunder!.

Saingi Armenia Yang Borong Su-30 Rusia, Azerbaijan Lirik JF-17 Thunder!.

(13/02/2019)
BMDI — sinarrayanews.com (13/2) memberitakan Pakistan dapat mengirimkan jet tempur JF-17 Thunder ke Azerbaijan pada 2019, yang akan memperkuat kekuatan serangan bekas Republik Soviet serta potensi pertahanan udaranya, kata mantan Perwira Angkatan Darat Pakistan Letnan Jenderal (Purnawirawan) Tariq Khan.

Azerbaijan melirik JF-17 setelah Armenia yang jadi saingannya dalam konflik Nagorno-Karabakh diberitakan membeli Su-30SM Rusia.

Dalam sebuah wawancara dengan Vzglyad.Az – yang juga diterbitkan oleh EurAsiaAz, Letnan Jenderal (Purn.) Tariq Khan mengatakan bahwa pesawat-pesawat militer ini tidak diragukan lagi akan menampilkan efisiensi tinggi selama operasi militer dan memastikan keunggulan Azerbaijan atas musuh-musuhnya.

Tariq Khan mengatakan bahwa Pakistan mengekspor jet tempur JF-17 Thunder ke Sri Lanka, Nigeria dan Myanmar. Dia mengatakan bahwa setiap tahun minat negara-negara terhadap pesawat JF-17 Thunder terus tumbuh.

Dalam menjawab pertanyaan, Letjen (Purn.) Tariq mengatakan bahwa Pakistan dapat menawarkan semua jenis senjata ringan, senjata berat, tank, drone dan amunisi kepada Azerbaijan.

Dia mengatakan bahwa Angkatan Darat Pakistan dilengkapi dengan tank-tank Al Khalid, yang memiliki sistem pengendalian kebakaran modern, dalam banyak hal mirip dengan sistem serupa dari tank Prancis Leclerc. Dia juga mengatakan bahwa tank Al Khalid dilengkapi dengan pencitraan termal yang diproduksi oleh perusahaan Perancis Thales.(sinarrayanews.com)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beli 36 Rafale, India Dapat Proyek Pembuatan 2.500 Komponen Kokpit Falcon 2000.

Kam Feb 14 , 2019
Saingi Armenia Yang Borong Su-30 Rusia, Azerbaijan Lirik JF-17 Thunder!. (13/02/2019) BMDI — sinarrayanews.com (13/2) memberitakan Pakistan dapat mengirimkan jet tempur JF-17 Thunder ke Azerbaijan pada 2019, yang akan memperkuat kekuatan serangan bekas Republik Soviet serta potensi pertahanan udaranya, kata mantan Perwira Angkatan Darat Pakistan Letnan Jenderal (Purnawirawan) Tariq Khan. […]