Kawasan Tugu Pahlawan dan Gedung Grahadi Surabaya Besok Kamis Bakal Macet

Kawasan Tugu Pahlawan dan Gedung Grahadi Surabaya Besok Kamis Bakal Macet

SURABAYA sinarrayanews.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur telah memasang layar Variable Message Sign (VMS) di sejumlah titik di Kota Surabaya, Rabu-Kamis (13-14/2/2019) hari ini.

Layar besar itu tertulis informasi “Tanggal 14 Februari 2019 Hindari ruas jalan sekitar Tugu Pahlawan dan Grahadi ada kegiatan”.

Tiga layar VMS itu mulai terlihat di Bundaran Waru (pintu masuk Kota Surabaya), berikutnya depan Gramedia Expo Jalan Basuki Rahmat dan depan Grahadi Jalan Gubernur Suryo. Seluruh layar VMS menampilkan informasi tulisan yang sama.

Sehari sebelumnya telah diberitakan, bahwa besok Kamis (14/2/2019) Surabaya menjadi lokasi penyambutan Gubernur Jawa Timur 2019 -2024, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

Penyambutan berlangsung meriah di dua lokasi. Pertama Tugu Pahlawan Surabaya dan Gedung Kenegaraan Grahadi Surabaya.

Telah di informasikan akan berlangsung beberapa kegiatan. Di antaranya Sujud Syukur Bersama 3000 Jamaah di Masjid Al Akbar pukul 12.00 WIB

Kirab Jeep Legendaris menuju Tugu Pahlawan 13.30 WIB

Pidato Kerakyatan Gubernur Jawa Timur di Tugu Pahlawan 15.00 WIB

Serta Pawai Budaya Tugu Pahlawan Menuju Grahadi 16.00 WIB

Acara penyambutan ini akan menutup sejumlah ruas jalan, sehingga ada himbauan masyarakat yang melintas di lokasi rute perayaan penyambutan, untuk mencari alternatif jalan lain. Agar tak terjebak kemacetan.(sinarrayanews.com/BGS)

error: Content is protected !!