Koramil 02 Kedu Dukung Pengembangan Wisata Di Wilayah

Koramil 02 Kedu Dukung Pengembangan Wisata Di Wilayah

Temanggung – sinarrayanews.com Komando Rayon Militer 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung, mendukung penuh rencana pengembangan objek wisata Tobing Dupu Dupu Kembang Madu di Dusun Carikan Desa Kedu Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung. (11/02/2019)

Hal ini disampaikan oleh Danramil 02/Kedu, Kapten Inf Tri Rohmadi, melalui jajarannya Babinsa Kedu, Kopka Suwondo, saat menghadiri pembukaan pembukaan Tobing Dupu Dupu wisata Kembang Madu.

Pembukaan yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Deswita Kedu Bp. Sigit Winarno Danramil 02/ Kedu Kapten Tri Rohmadi dan Kepala Desa Kedu, Bp. Teguh BA tersebut, berlangsung di Saluran Irigasi Desa Kedu.

Kopka Suwondo Babinsa Desa Kedu dibawah Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung tersebut, Pembukaan objek wisata Tobing Dupu Dupu Kembang Madu di Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung adalah memperkenalkan kepada masyarakat wisata arung jeram di irigasi Desa Kedu.

Dengan dibukanya wisata ini, nantinya diharapkan mampu untuk menarik minat wisatawan dari luar Kedu untuk datang ke Wisata Arung Jaram yang terletak desa Kedu “Selain itu diharapkan juga bisa untuk meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat di Dusun Carikan Desa Kedu dan sekitarnya,” terang Kopka Suwondo.

Selain itu, kata dia, pihak Kodim 0706/Temanggung, khususnya dijajaran Koramil 02/Kedu, juga sangat mendukung pembukaan obyek wisata ini. Agar Desa yang selama ini dipandang sebelah mata, dapat berkembang dan bersaing dengan Desa-desa lain di Kabupaten Temanggung Temanggung.(sinarrayanews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *