Black Shooting Club Brebes Nembak Digoyang Artis Pantura

Black Shooting Club Brebes Nembak Digoyang Artis Pantura

Brebes – sinarrayanews.com Puluhan anggota BSC (Black Shooting Club) Perbakin Cabang Brebes melaksanakan silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan Komandan Kodim (Dandim) 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE di Lapangan Serbaguna Makodim. Senin malam (11/2/2019).

Selaku Ketua BSC, Surya Kusuma Aji, S.Kom mengaku bangga dapat bertatap muka dengan Pembinanya (Dandim) sekaligus melaksanakan latihan menembak. Tak ada sekat disini, yang ada hanya satu kesatuan keluarga antara TNI dengan para pecinta senapan angin dari seluruh lapisan masyarakat.

“Saya mewakili keluarga besar Black Shooting Club mengaku bangga dan berterima kasih kepada Pak Dandim karena telah difasilitasi tempat latihan penyaluran hobi sekaligus dijamu dengan artis Pantura,” ungkap Surya Kusuma Aji.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim (kaos hitam-ungu garis) juga menjajal senapan barunya yang telah standar Perbakin. Faisal Amri berharap, di Lapangan Tembak BSC Kodim kedepan muncul bibit-bibit petembak yang akan membawa nama harum Kabupaten Brebes umumnya dan klub tersebut khususnya. (Fauzi SR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *