Anggota Babinsa Tahunan Menghadiri Acara peresmian Pembangunan Jalan Baru Dipinggir Sawah.

Anggota Babinsa Tahunan Menghadiri Acara peresmian Pembangunan Jalan Baru Dipinggir Sawah.

Jepara – sinarrayanews.com Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Sutrisno menghadiri acara peresmian jalan baru sepanjang 333 meter di pinggir sawah putlutan, pembangunan jalan baru menggunakan dan bantuan dari bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebesar Rp 200 juta tempatnya di desa Petekeyan kecamatan Tahunan, Senin (11/02/2019).

Adapun yang hadir dalam acara peresmian tersebut diantaranya bapak H Subkhan, Babinsa Petekeyan Serda Sutrisno, Ketua BPD yang diwakili bapak Khafid Spd, Ketua Pokdarwis bapak H Maslim, Ketua BKM bapak Drs Nurkhadir dan seluruh warga sekitar.

Dengan harapan dengan di bukanya jalan baru ini supaya masyarakat petani dengan mudah membawa hasil panennya di bawa pulang kerumah dan untuk kepentingan yang lain-lain yang mendukung sarana dan prasarana pertanian desa Petekeyan.

Petinggi desa Petekeyan mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Ganjar Pranowo karena telah sudi memberikan bantuan sebesar Rp 200juta untuk pembangunan desa Petekeyan dan dari bapak Petinggi di arahkan untuk pembangunan jalan baru dan talut dengan panjang 333 meter.

Harapan dan tujuan babinsa menghadiri acara selamatan peresmian jln baru / talut pulutan berkah ini sebagai sarana silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan pemdes desa Petekeyan , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan masyarakat di wilayah binaan, untuk menciptakan rasa Persatuan dan Kesatuan bangsa guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi NKRI yang kita cintai dan kita banggakan.(sinarrayanews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *