Mahasiswi Untag Bunuh Diri dan Tewas di Kamar Kos

Mahasiswi Untag Bunuh Diri dan Tewas di Kamar Kos

SURABAYA sinarrayanews.com – Desiana Dwi Lestari (19) mahasiswi yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Gang IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam, motifnya asmara dengan kekasihnya.

Informasi yang didapatkan sinarrayanews.com menyebutkan, bahwa penyebab Desiana Dwi Lestari yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri diduga berawal dari pertengkaran dengan kekasihnya.

Sebelum bunuh diri, Desiana Dwi Lestari sempat bertengkar lewat telepon dan akhirnya ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.

Informasi tersebut disampaikan oleh penjaga kos yang ditempati Desiana Dwi Lestari bernama Imma Himmatul. Dia mengaku sempat melihat korban video call dengan nada marah kepada pacarnya.

Dari percakapan itu terdengar kalau sang pacar meminta uang kepada korban, namun dijawab dengan korban tidak punya uang.

Setelah percakapan itu, korban kemudian kelihatan menangis saat kekasihnya memutuskan hubungannya.

“Yang tau penjaga kos, ya temannya dia. Sebelumnya temannya tau ramai tengkar dengan pacarnya lewat telpon,” kata Ketua RW 02 Nginden Jangkungan, Didik, Rabu (23/1/2019).

“Ramai sampai nangis dia,” kata Didik, meniru ucapan rekan korban.

Desiana Dwi Lestari berasal dari Pamona, Poso, Sulawesi Tengah ini kemudian tidak terlihat keluar kamar.

Dia mengunci kamar kosnya nomer lima yang dihuninya sehari itu.

“Dia baru saja pindah kos sehari sebelum kejadian. Awalnya kos dari Semolo terus pindah ke sini, hanya satu malam siangnya gantung diri. Kami belum mendapat kartu identitasnya waktu itu, baru dijanjikan sore ini,” katanya.(sinarrayanews.com)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dilaksanakan Simulasi Penanggulangan Bencana Alam / Penanganan Gawat Darurat Korban Kapal Tenggelam.

Rab Jan 23 , 2019
Mahasiswi Untag Bunuh Diri dan Tewas di Kamar Kos SURABAYA sinarrayanews.com – Desiana Dwi Lestari (19) mahasiswi yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Gang IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam, motifnya asmara dengan kekasihnya. Informasi yang didapatkan sinarrayanews.com […]