Bupati Pemalang Ajak Untuk Kenang Sosok Pangeran Benowo

Bupati Pemalang Ajak Untuk Kenang Sosok Pangeran Benowo

PEMALANG sinarrayanews.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pemalang, maka Bupati Pemalang H. Junaedi, SH., MM. dalam teks sambutannya yang dibacakan Asisten Ekonomi Pembangunan, DR. Drs. Supa ‘at,, M.Pd. Selasa (22/1/2019) mengajak kepada seluruh yang hadir di acara Khaul Pangeran Benowo, untuk mengenang kembali sosok Pangeran Benowo, beserta segenap upaya dan perjuangan yang telah dilakukannya dalam upaya membangun Kabupaten Pemalang.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati dalam acara Pengajian Khaul Akbar Mbah Jamur Apu, Pangeran Benowo dan Patih Sampun, dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-444 Tahun 2019, di Komplek Makam Pangeran Benowo, Desa Penggarit, Kecamatan Taman.

Bupati menyatakan, Pangeran Benowo merupakan tokoh sentral dalam sejarah berdirinya Kabupaten Pemalang.
Sebelumnya, dalam laporannya, Imam Wibowo atas nama panitia menyampaikan terima kasih, atas dukungan dari semua pihak. Imam berharap kegiatan tersebut dapat membawa keberkahan.

Selain dihadiri Forkorpimda dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, Muspika Taman, dan para Ulama, acara tersebut diikuti oleh ratusan warga Pemalang,Dalam Pengajian Khaul Akbar Mbah Jamur Apu, Pangeran Benowo dan Patih Sampun, panitia mengundang pembicara KH. Budi Harjono dan Habib Muhdor Asegaf. (FAUZI/SR)

error: Content is protected !!