Antisipasi Banjir, Babinsa Ketileng Singolelo Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Saluran Air

Antisipasi Banjir, Babinsa Ketileng Singolelo Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Saluran Air

Jepara – sinarrayanews.com Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial, Babinsa desa Ketileng Singolelo Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara, Sertu Supanto bersama masyarakat desa Ketileng Singolelo melaksanakan kerja bhakti perbaikan saluran air di wilayah RT 01/03 desa Ketileng Singolelo kecamatan Welahan kabupaten Jepara, Minggu (13/01/2019).

Menurut warga, Karya bhakti yang di ikuti sekitar 30 orang tersebut untuk mengantisipasi luapan air hujan, agar air tidak menggenang di sepanjang jalan dan mengakibatkan banjir di perkampungan yang dapat membuat kemacetan.

Sementara itu, Babinsa Sertu Supanto menyampaikan bahwa dengan kehadirannya di tengah-tengah karya bhakti, di harapkan dapat memberikan semangat tersendiri bagi warga yang melaksanakan karya bhakti.

Ditambahkannya, bahwa karya bhakti bersama ini untuk menjalin kerjasama dan keakraban antara Babinsa dan warga desa binaan, sehingga hubungan emosional antara Babinsa dan warga dapat terjalin, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Babinsa.(red)

error: Content is protected !!