Ingin Dekat Dengan Warga, Babinsa Clering Bantu Karya Bhakti Pembangunan Rumah

Ingin Dekat Dengan Warga, Babinsa Clering Bantu Karya Bhakti Pembangunan Rumah

Jepara – sinarrayanews.com Serda Siram Babinsa desa Clering Koramil 12/Donorojo Dim Jepara bersama-sama warga setempat melaksanakan karya bhakti dalam membantu pembangunan rumah ibu Pademi, warga RT 05 RW 02 desa Clering kecamatan Donorojo kabupaten Jepara, Kamis (10/01/2019).

Di temui di lokasi, Babinsa menjelaskan bahwa sebagai seorang Babinsa, dirinya harus bisa dekat dengan warga desa binaannya. Kedekatan tersebut akan terjalin apabila seorang Babinsa ringan tangan dalam bersosialisasi berkomunikasi dan membantu masyarakat, seperti dalam membantu karya bhakti warga.

Sementara itu, saat di konfirmasi di kantornya, Kapten Inf Alex Effendi Danramil 12/Donorojo menyampaikan apa yang di laksanakan oleh Babinsa Clering dalam emmbantu karya bhakti di rumah ibu Pademi sudah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa. โ€œTujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta kemaunggalan TNI bersama rakyatโ€, ujar Danramil.(red)

error: Content is protected !!