Toko Indah Jaya Di Satroni Maling, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jobokuto Bantu Identifikasi

Toko Indah Jaya Di Satroni Maling, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jobokuto Bantu Identifikasi

Jepara – sinarrayanews.com Aksi kejahatan memang sering terjadi di wilayah kabupaten Jepara, seperti yang terjadi pagi tadi di toko Indah Jaya milik ibu Yanti (74) warga kelurahan Jobokuto RT 01/01 Jepara kota, yang terletak di komplek Pasar Jepara 1, Babinsa kelurahan Jobokuto Serka Sugiyarto mendampingi tim penyidik dari Polres Jepara melakukan identifikasi di lokasi kejadian pencurian, Kamis (10/01/2019).

Dari keterangan para saksi, sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi, ada 4 orang menggunakan mobil innova berwarna hitam yang parkir di depan toko Indah Jaya, salah satu saksi Zaenudin (55) sempat bertanya kepada salah satu pelaku yang di sangkanya sebagai pegawai toko, “Kenapa kok sudah buka sepagi ini?”, kemudian salah satu pelaku menjawab kalau lagi lembur.

Melihat waktu sudah memasuki subuh, dan keadaan pasar semakin ramai, terlebih sudah ada yang melihat aksi mereka, para pelaku kemudian kabur meninggalkan toko.

Melihat hal ganjil tersebut, kemudian Zaenudin langsung mencoba menghubungi pemilik toko Jaya Indah di kediamannnya, tetapi tidak ada yang bangun. Kemudian saksi menghubungi babinsa Serka Sugiyarto dan Bhabinkamtibmas. Dengan cepat Babinsa dan Bhabinkamtibams menuju lokasi kejadian sekitar pukul 04.45 Wib dan mendapati toko dalam keadaan terbuka. Tak berselang lama 4 orang Tim penyidik dari Polres Jepara di pimpin Brigadir Joko tiba di lokasi dan melakukan identifikasi.

Menurut korban ibu Yanti, kerugian toko miliknya akbiat aksi pencurian tersebut berkisar sekitar 15 juta, dan barang yang di ambil kebanyakan adalah rokok.(red)

error: Content is protected !!