Kasus 2 Anak Pencurian Di Proyek Doble Tri Jl. Tunjungan no 12 Surabaya. Di Amankan Polsek Genteng

SURABAYA – sinarrayanews.com
Polsek Genteng Surabaya menggelar press release pada hari kamis 10 Januari 2019 terkait kasus pencurian di proyek Doble Tri Jl. Tunjungan no 12 Surabaya.

Dan dua orang pelaku tindak pidana pencurian telah diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Genteng surabaya pada hari 11-12-18.

Kedua orang pelaku diantaranya adalah berinisial SB,45 tahun, Laki-laki, Swasta, Alamat Jl godong, Grobogan Jawa tengah.dan kedua berinisial SL,18Tahun, Laki-laki, Swasta, Alamat Jl Karanglo, Grobogan Jawa Tengah.

Kapolsek genteng surabaya, Kompol Ari Trestiawan,S.H.,S.I.K. mengatakan, “Kedua tersangka merupakan tukang proyek Doble Tri Jl.tunjungan no.12 Surabaya. kemudian dua tersangka awalnya sambil bekerja lalu dia mencari kesempatan untuk mengambil barang berupa kabel tembaga yang ada didalam wilayah proyek tersebut, Setelah mempelajari situasi akhirnya kedua tersangka menemukan kesempatan saat proyek dalam sepi, Yaitu sekitar jam 03.30 WIB.

Langsung mengambil kabel tembaga yang sudah terkelupas tersebut di lipat lipat di masukan ke dalam ember bekas cat untuk bawa keluar proyek,Yang rencananya akan dijual,namun ketika keluar membawa barang curian tersebut ketahuan oleh security dan tertangkap. Dan melihat ada satu unit motor sepeda motor Yamaha N Max no.pol L-3077-RN yang terpakir” Katanya.

Dari hasil ungkap kasus ini kompol Ari Trestiawan membeberkan sejumlah barang bukti yaitu, satu(1)karung berisi kulit kabel, dua(2)ember berisikan kabel tembaga seberat 22 kg.

“Para tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang Tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara,Pungkasnya.(red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan teritorial tak hanya menjaga kedaulatan NKRI hingga ke pelosok dan perbatasan negara

Kam Jan 10 , 2019
SURABAYA – sinarrayanews.com Polsek Genteng Surabaya menggelar press release pada hari kamis 10 Januari 2019 terkait kasus pencurian di proyek Doble Tri Jl. Tunjungan no 12 Surabaya. Dan dua orang pelaku tindak pidana pencurian telah diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Genteng surabaya pada hari 11-12-18. Kedua orang pelaku diantaranya adalah […]