Pelihara Pangkalan, Anggota Koramil Welahan Laksanakan Perehaban Dan Pengecatan Aula Makoramil

Pelihara Pangkalan, Anggota Koramil Welahan Laksanakan Perehaban Dan Pengecatan Aula Makoramil

(SINARRAYANEWS.COM)

Jepara – Dalam rangka memelihara pangkalan, anggota Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara beserta tukang melaksanakan perehaban dan pengecatan Aula Makoramil Welahan, Senin (31/12/2018).

Plt Danramil 06/Welahan Pelda Kusnadi mengatakan bahwa Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya adalah kebersihan pangkalan merupakan kegiatan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan dan keindahan pangkalan merupakan hal dan salah satu syarat yang menentukan dalam Pembinaan Satuan maka anggota Koramil Welahan di sela-sela waktu yang ada memanfaatkan untuk melaksanakan perehaban dan pengecatan tembok Aula yang sudah rusak dan kusam.

Pelda Kusnadi mengajak kepada seluruh anggota Koramil, untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan pangkalan. Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, sesuai slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah.

Danramil berharap dengan diadakannya perehaban dan pengecatan Aula Koramil ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah,bersih, rapi dan nyaman. “Kalau kantor tempat kita bekerja bersih dan indah, saya yakin akan menambah semangat seluruh anggota untuk melaksanakan dinas”, ujar Plt Danramil.(Reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Komunitas Offroad Jepara, Koramil Welahan Laksanakan Pembersihan Enceng Gondok

Sen Des 31 , 2018
Pelihara Pangkalan, Anggota Koramil Welahan Laksanakan Perehaban Dan Pengecatan Aula Makoramil (SINARRAYANEWS.COM) Jepara – Dalam rangka memelihara pangkalan, anggota Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara beserta tukang melaksanakan perehaban dan pengecatan Aula Makoramil Welahan, Senin (31/12/2018). Plt Danramil 06/Welahan Pelda Kusnadi mengatakan bahwa Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya adalah kebersihan pangkalan […]