DENGAN KEDEKATANNYA TNI KEPADA MASYARAKAT SERTA BERSOSIALISASI SEORANG WARGA /MASYARAKAT SETEMPAT DENGAN SUKARELA MENYERAHKAN SEPUCUK SENJATA KEPADA Satgas Yonif Mekanis 741/GN YANG Telah berprestasi

DENGAN KEDEKATANNYA TNI KEPADA MASYARAKAT SERTA BERSOSIALISASI SEORANG WARGA /MASYARAKAT SETEMPAT DENGAN SUKARELA MENYERAHKAN SEPUCUK SENJATA KEPADA Satgas Yonif Mekanis 741/GN YANG Telah berprestasi.

sinarrayanews.com

Hal menonjol yg terjadi di Pos Auren Kipur 3
Telah diserahkan 1 pucuk senjata api dengan jenis senapan springfield oleh salah seorang masyarakat desa Alas Selatan.
4 orang personil pos Auren a.n. Pratu Sidiq Dkk yang sedang melaksanakan pencarian kayu bakar di sekitaran Pos kemudian menemukan seorang warga yang terluka (kuku kaki terlepas). Kemudian Prt Sidiq melaporkan kepada Danpos Ltd Inf Bimo. Danpos memerintahkan Takes meluncur untuk memberi pengobatan. Danpos memerintahkan Takes Prada Sarwo & Prada Wahyu untuk mengecek keadaan warga tsb. Setelah dilaksanakan pengobatan Keadaan warga tsb sudah sembuh dan menyampaikan sangat berterimakasih Kepada pos Auren. Pada saat berbincang2 ybs mengaku masih menyimpan senjata api. Danpos dan Wadanpos beserta 2 orang anggota a.n. Kopda Febrianto dan Kopda Gede Suratsen Melaksanakan anjangsana ke rumah warga tsb dgn tujuan melaksanakan pendekatan kpd warga tsb agar dapat menyerahkan senjata .Warga tsb menyerahkan senjata kepada pos Auren secara sukarela karena melihat Anggota Pos Auren yang senang membantu kesulitan warga di sekitaran Pos Jajaran Kipur 3 selaku Dankipur 3 Kapten Inf Sulaeman Siregar. Dalam Hal ini Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra ,S.sos.,M.M.,M.I.Pol, sangat bangga kepada prajurit di jajarannya dapat menorehkan prestasi di awal penugasan dan mengharumkan nama Yonif Mekanis 741/GN Kodam IX/Udayana.

GARUDA BERHASIL
MERAH PUTIH BERKIBAR

@yonifmekanis741 Kodam IX/Udayana TNI Angkatan Darat @puspentni
@yudhoharsandibimo @hendra_diah2002
@info.tni
@galeri.prajurit.tni

error: Content is protected !!