Letkol Inf Ardi Sukatri, S.Sos Memberikan Pengarahan/Jam ‘Komandan’ Kepada 135 Orang Prajurit Dan PNS Makodim 1426/Takalar, Rabu

SINARRAYANEWS.COM

Kedisiplinan Sebagai bentuk penerapan dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya atau di jajarannya, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri, S.Sos memberikan pengarahan/Jam ‘Komandan’ kepada 135 orang prajurit dan PNS Makodim 1426/Takalar, Rabu (19/11/2018) bertempat di Aula Makodim 1426/Takalar.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa Jam ‘Komandan’ sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada para Prajurit dan PNS.

Jam ‘Komandan’ menurutnya sama halnya dengan kegiatan apel baik itu apel pagi maupun siang dan bertujuan untuk pengecekan personel maupun materil serta menginformasikan berbagai hal.

Selain itu masalah pengecekan personel Dandim kembali mengingatkan agar dapat dilakukan dengan benar sesuai dengan keterangan yang sebenarnya, sebab para anggota ada yang tinggal di komplek Perumahan dan banyak juga para prajurit yang tinggal di rumah masing-masing di wilayah.

“Oleh karena itu berikan keterangan benar, kalau terlambat sampaikan terlambat yang penting ada batas waktu dan selalu di monitor keberadaan anggotanya, dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” tegasnya.(Litbang)

error: Content is protected !!