acara syukuran, yang dilaksanakan di lapangan Parikesit Yonif 122/TS, Jumat

SINARRAYANEWS.COM

Dalam rangka memperingati HUT ke – 54 Yonif 122/TS ,peringatan secara sederhana dalam bentuk acara syukuran, yang dilaksanakan di lapangan Parikesit Yonif 122/TS, Jumat (16/11/18) Pematangsiantar.

Acara syukuran tersebut didahului dengan kata pengantar pembawa acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Letkol Inf Ahmad Aziz ( Danyonif 122/TS ) kepada seluruh prajurit Yonif 122/TS beserta keluarga dan kepada seluruh undangan yang hadir.

Dalam kata sambutan Letkol Inf Ahmad Aziz (Danyonif 122/TS) mengatakan bahwa syukuran peringatan HUT ke – 54 Yonif 122/TS ini dapat dijadikan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap rahmat, nikmat, dan karunia-Nya yang telah diberikan kepada seluruh prajurit Yonif 122/TS, serta kita dapat mengetahui dan menilai sampai sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan kekurangan yang perlu dibenahi untuk satuan kita.

Hal ini juga ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Letkol Inf Ahmad Aziz (Danyonif 122/TS) diserahkan kepada prajurit yang berprestasi Kopda Dedi Irawan.

Akhir dari acara ini ditutup dengan pembagian hadiah piala pertandingan antar kompi-kompi, sebagai kompi terbaik ( Juara Umum ) dalam pertandingan diraih oleh Kompi Senapan A Kapten Inf MG.Sinaga ( Dankipan-A) serta acara hiburan dari prajurit dan persit KCK ranting 3 Yonif 122/TS.(Litbang)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sungai Kahayan Meluap, Babinsa Bantu Warga

Sen Nov 19 , 2018
SINARRAYANEWS.COM Dalam rangka memperingati HUT ke – 54 Yonif 122/TS ,peringatan secara sederhana dalam bentuk acara syukuran, yang dilaksanakan di lapangan Parikesit Yonif 122/TS, Jumat (16/11/18) Pematangsiantar. Acara syukuran tersebut didahului dengan kata pengantar pembawa acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Letkol Inf Ahmad Aziz ( Danyonif 122/TS ) […]