DRAMA KOLOSAL SURABAYA MENELAN KORBAN MENEWASKAN TIGA ORANG PENONTON.

DRAMA KOLOSAL SURABAYA MENELAN KORBAN MENEWASKAN TIGA ORANG PENONTON.

sinarrayanews.com

Surabaya: Semangat arek-arek dalam memperingati 10 Nopember 2018, meninggalkan duka sebagai simbul bahwa semangat 10 Nopember masih nanar di darah generasi muda, dari semangat yang berkobar ,

akhirnya ada korban dari atas viaduk salah satu korban ada yang jatuh dan tertabrak kereta api saat melintas. Jumlah korban Drama Kolosal Surabaya ada tiga orang dua laki laki dan satu wanita.

Para korban sudah dibawa ke rumah sakit. Polrestabes Surabaya AKP Antara. Membenarkan bahwa jumlah korban ada tiga orang. Di Jalan Pahlawan, Jumat (9/11/2018).

Dan korban yang tewas yakni laki-laki, di bawa RSUD dr Soewandhi. Sementara dua korban lainnya tewas yang masing-masing seorang perempuan dan laki-laki dibawa ke RSU dr Soetomo.

“Satu korban tewas di atas viaduk akibat tertabrak kereta. Sementara dua korban tewas lainnya akibat jatuh dari viaduk,” lanjut AKP. Antara.

Untuk identitas, AKP Antara mengaku belum mengetahuinya. “Untuk identitas kami belum tahu karena korban tidak membawa identitas,” kata AKP Antara.
Untuk sementara kami akan melakukan identifikasi melalui sidik jari para korban.

Dan kami juga mengharapkan ada keluarga yang merasa memiliki anak atau saudara yang datang ke RS agar kami dapat dengan mudah mengetahui identitas para korban, kata AKP Antara, korban dari insiden ini berjumlah 11 orang.

Selain korban tewas, korban yang lain mengalami luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi(Litbang/ Bakri )

error: Content is protected !!