Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Beserta Anggotanya Sambangi Perangkat Desa Sagara

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Beserta Anggotanya Sambangi Perangkat Desa Sagara

SINARRAYANEWS.COM

Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. bersama anggotanya melaksanakan sambang desa guna jalin silaturahmi bersama perangkat desa di kantor Desa Sagara Kecamatan Argapura. Kamis, (08/11/2018).

Kapolsek Argapura beserta Kanit Binmas dan Kanit Provos diterima Kepala Desa Sagara Bapak Udin, BSC beserta perangkat Desa, Dihadapan Kades dan para perangkat desa yang berada dikantor desa, Kapolsek sambil menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

โ€Kami harap kepada perangkat desa supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap masuknya orang asing, diharapkan agar sistem lapor 1X24 jam bagi para pendatang untuk tetap diberlakukan, hal ini dimaksudkan untuk lebih mudah mengetahui identitas pendatang dan juga keberadaan pendatang yang masuk kewilayah dan mari kita sama- sama jaga desa kita yang sudah kondusif,” tegas Kapolsek.

Kehadiran Kapolsek mendapat apresiasi dari Kades dan seluruh perangkat desa di Desa Sagara yang pihaknya juga mengucapkan, “Terima kasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke kantor desa masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas,” ucap Kades Sagara Udin.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa dengan kehadiran Polisi di masyarakat baik di rumah-rumah maupun di perkantoran pemerintah adalah sebagai tempat menjalin silaturrahmi antara Polisi dengan warga, Selain itu juga sebagai ajang untuk menyampaikan himbauan-himbauan tentang menjaga kamtibmas dan tentunya saling menjaga kerukunan umat beragama dan bahaya dari paham Radikal.(Litbang)

Humas Polsek Argapura.

error: Content is protected !!