DANREM 101/ANTASARI KOLONEL ARM SYAIFUL RAHMAN.S.Sos, JADILAH MANUSIA YANG PANDAI BERSYUKUR.

sinarrayanews.com

Barabai (02/11/2018). Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Arm Syaful Rahman.S.Sos bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/Barabai Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.

Danrem 101/Antasari bersama rombongan diterima oleh Komandan Kodim 1002/Barabai, Kepala Staf Kodim 1002/Barabai dan para Perwira.

Diawali dengan laporan dari Dandim 1002/Barabai dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh regu jaga Kodim 1002/Barabai dan pemberian ucapan selamat datang dari para perwira, Danrem 101/Antasari menuju ruang transit sebelum melaksanakan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 1002/Barabai di Aula Sapta Marga.

Dalam kesempatan pengarahan tersebut satu hal yang perlu diperhatikan dan harus dilaksanakan, Jadilah Manusia yang pandai bersyukur, ujar Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman.S.Sos.

Lebih lanjut Danrem 101/Antasari menyampaikan ada banyak cara kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa salah satunya dengan kita melaksanakan perintah dan menjauhi segala Larangan-

NYA, semakin kita bersyukur atas nikmat semakin besar pula rizeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita. Dan jangan pelit, karena sebagai rezeki yang kita dapat ada hak orang lain.

Cobaan atau ujian yang kita terima dari Tuhan Yang Maha Kuasa harus kita sikapi dengan ihklas, karena semua itu hanya untuk menguji kita,

sebesar apa keihklasan kita menerima cobaan atau ujian tersebut, kerena pada hakekatnya cobaan dan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa adalah untuk meningkatkan derajad kita,

oleh karena itu jadilan manusia yang pandai bersyukur agar hidup ini penuh makna sebelum kita menjalani kehidupan yang kekal di alam akhirat.”tutup Syaiful.(kodimbarabai,/ Litbang).

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close