Polisi Amankan Pelaku Penikaman Guru SMK Ninabua Wamena

Polisi Amankan Pelaku Penikaman Guru SMK Ninabua Wamena

sinarrayanews.com

papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kepolisian Sektor Wamena Kota mengankan pelaku penikaman terhadap seorang guru di SMK Ninabua Wamena, Selasa (30/10/2018) pukul 12.30 Wit.

Kapolsek Wamena Kota Akp Viky Pandu Widha Permana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap guru SMK Ninabua Wamena berinisial J (23) oleh pelaku berinisial EU alias W (28) di SMK Ninabua Jalan Muai Wamena yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian punggung.

Kapolsek menyatakan bahwa kejadian berawal saat pelaku sedang mengkonsumsi Miras bersama rekannya TU dari kemarin malam, kemudian paginya Pelaku menuju sekolah untuk bertemu dengan guru dan hendak menanyakan ijazah SMK miliknya.

โ€œKarena tidak mendapat tanggapan, pelaku yang dalam keadaan mabuk langsung mengamuk dan mengayunkan parang ke arah salah satu guru SMK sehingga mengalami luka sabetan di bagian punggung dan melihat hal tersebut, secara spontan para pelajar SMK langsung mengeroyok pelaku sehingga pelaku melarikan diri ke arah Polsek Wamena Kota,โ€ terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan saat ini pelaku untuk sementara diamankan di Mapolsek Wamena kota untuk proses lebih lanjut sedangkan untuk korban sudah dibawa ke RSUD Wamena guna mendapat perawatan medis.(Litbang)

error: Content is protected !!