Giat Pelayanan Masyarakat Pos Awal Gatur Lalin

SURABAYA — sinarrayanews.com

Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH, turun langsung di Lapangan untuk melaksanakan Giat Pelayanan Masyarakat pos awal di pagi hari,untuk Menghindari Kemacetan arus lalu lintas di Jl. Kaliondo Surabaya,29/5/2018.

Pelaksanaan pos awal di pagi hari,wilayah Polsek Simokerto Surabaya, masih tetap dilaksanakan, semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Simokerto bersama anggota Kanit Lantas Ipda Santa, bersama piket fungsi giat pos awal pagi hari, kapolsek memberikan Himbauan kepada pengendara yang sedang berhenti untuk selalu hati – hati dijalan, agar mempatuhi rambu – rambu lalu lintas dan Melengkapi surat – surat kendaraan.

Kapolsek Simokerto,Kompol Masdawati Saragi SH,MH, menyapa kepada pengguna jalan dengan Senyum, Sapa, Salam, dan Mengucapan terimah kasih, kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap semangt dan bahagia, dan bersyukur,
Memberikan himbauan tertib marka dan gunakan Helm di klik.

Mengingat di pagi hari adalah jam sibuk masyarakat beraktifitas, jalur Kawasan dijalan TL Kaliondo Surabaya, merupakan wilayah protokol yang arus lalu lintasnya cukup Ramai dan padat baik roda 4 maupun roda 2,Aktifitas Pengguna jalan,seperti ini sudah tidak asing lagi setiap harinya.

Kesigapan Anggota Polsek Simokerto,dalam melaksanakan pos awal di pagi hari,Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,Supaya lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan,khususnya setiap pagi hari Waktu Masyarakat ber Aktifitas.

Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan terjadinya kepadatan dan kemacetan, dengan penempatan Anggota sangat efektif untuk mengurangi terjadinya kemacetan.

Giat Pos Awal di mulai pukul 06.00 Wib sampai batas waktu yang di tentukan,Giat Pos Awal Berjalan tertib dan lancar tutur Kapolsek Simokerto,Kompol Masdawati Saragi, SH,MH.(wwn)

Back to top button
Close
Close