Cangkruan Kamtibmas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Warga Kecamatan Asemrowo.

SURABAYA — sinarrayanews.com

Polres Pelabuhan tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., bersama warga Kecamatan Asemrowo, menggelar cangkruan Kamtibmas di halaman depan Kantor Kecamatan Asemrowo, Jalan Asem Raya No.2 – A Surabaya, Sabtu di mulai pukul 21.00 WIB.

Sebelum Acara di Mulai Terlebih Dahulu Menyayikan Lagu Indonesia Raya,Selain dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK., M.Si., Camat Asemrowo, Drs. Hari Tjahyono, M.M., turut dihadiri oleh Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, S.H., Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko,Lurah Asemrowo,Bpk Asnafi,Ketua LPMK Kecamatan Asemrowo, KIM Kecamatan, Asemrowo, Toga, Tomas, RT, RW, Ketua karangtaruna, Ketua kelompok nelayan, Kasatgas Linmas seKecamatan Asemrowo, Ketua TP.PKK, dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa koramil 0830/05, Tandes, serta beberapa perwakilan bonek,26/5/18

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menjelaskan bahwa, Kegiatan Cangkruan ini adalah program lama yang akan kita galakkan dengan harapan TNI, POLRI, serta pemerintahan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Apa yang di sampaikan oleh masyarakat, itu sebuah masukan bagi kami,Agar pihak Kepolisian, Pemerintah dan rekan TNI, dapat bekerja lebih profesional lagi,Hal tersebut sangat penting bagi kita,”Ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Menyampaikan dalam kegiatan cangkruan kali ini, dapat diberitahukan bahwa Kota Surabaya sudah normal kembali, dan kita bisa beraktifitas lagi setelah adanya kejadian teror bom, beberapa Minggu yang lalu.

Agar masyarakat dapat beraktifitas kembali Seperti Biasa, Jangan kita terlalu lama trauma dengan hal yang tidak penting, karena kita tidak pernah takut kepada para pelaku terorisme,Jelas Kapolres.

Masih kata Kapolres Pelabuhan, dalam gelar cangkruan ini, masalah yang menonjol yang di sampaikan oleh toko masyarakat tentang Pencurian Kendaraan R2, Balapan Liar, Nantinya pihak kepolisian, akan lebih memperketat penjagaan.

Kita akan sedikit merubah pola yang nanti akan lebih pas terkait menanggulangi adanya kasus tersebut. Minimal aksi kejahatan seperti itu akan lebih menurun,ucapnya.

Untuk para penghuni Kos Kos,an di wilayah Kecamatan Asemrowo, semua instansi akan bersama – sama melakukan pendataan,Biarpun Kos Baru atau lama di lakukan pendataan.

masukan sangat bagus bagi kita, supaya kita dapat kelolah lagi guna menjaga Kamtibmas Ucapnya.

Kami juga berharap kepada masyarakat khususnya tokoh agama, dapat bekerja sama karena biasanya para jamaah itu lebih mendengarkan kepada tokoh agama.

Mari kita bekerja sama, Polri bukan orang hebat, juga masih membutuhkan masyarakat, mari kita sama-sama bersenergi membentuk pemikiran yang bagus serta membentuk pemikiran agama yang baik, sehingga dapat lebih mengukuhkan NKRI, Ajak Kapolres.

Adapun menurut Camat Asemrowo Hari Tjahyono, M.M. mengatakan, dirinya selaku Camat Asemrowo, mewakili warga, sangat berterima kasih sekali kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang malam – malam tetap turun melaksankan kegiatan cangkruan serta memberi himbauan di tengah – tengah masyarakat Asemrowo,dalam Giat Cangkruan Berjalan Lancar, Aman dan tertib,Tutur Ipda, Poniman.(wwn)

Back to top button
Close
Close