*SILAHTURAHMI KELURGA BESAR MAPAN*

JAKARTA — sinarrayanews.com

Acara buka puasa bersama MAPAN (Masyarakat Peduli Anti Narkoba) Resort Kabupaten Bekasi, syukuran atas pengesahan pendirian badan hukum MAPAN Indonesia secara legalitas pemerintah. Tanggal 26 Mei 2018.

Acara ini di hadiri oleh seluruh pengurus MAPAN beserta tamu undangan. Turut hadir dalam peresmian Presidium pusat FPII (Forum Pers Independent Indonesia) ibunda Kasihati didampingi pengurus FPII Korwil Kabupaten Bogor.

Perwakilan KPAI Kabupaten Bekasi. Perwakilan sekolah SMP, SMK Tridaya kabupaten Bekasi ibu Wenny. GRANAT wilayah Jawa Barat. GMBI, ANSOR, PJSE, GPSI Kabupaten Bekasi. Serta

komunitas bikers RVBC (Rider Vixion Bekasi Community).Sambutan ibunda Kasihati dalam kesempatan ini adalah menekankan untuk menjaga marwah MAPAN dengan baik. Jadikanlah Organisasi sebagai tempat untuk tetap Berkarya.

Bila ada anggota ataupun pengurus yang memanfaatkan organisasi untuk meminta uang dan terbukti seperti itu. Dengan tegas beliau berpesan untuk mengeluarkan oknum tersebut dari MAPAN. Hal ini juga beliau terapkan di FPII. Semoga MAPAN dapat terus menjalankan visi misinya dengan baik. Sesuai dengan slogan MAPAN Narkoba NO Prestasi YES.

Dalam kesempatan ini PIMNAS MAPAN bapak Parulian Hutahaean berpesan untuk menjalin silahturahmi serta mempererat kekeluargaan keluarga besar MAPAN.

Back to top button
Close
Close