Tajudin: Dengan Hadirnya FPII Di Kota Sambas Bisa Memberikan Kontribusi Yang Positif Khususnya Kota Sambas

SAMBAS – sinarrayanews.com 

Sekretaris daerah Kota Sambas Uray Tajudin, sangat mengapresiasi keberadaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Kota Sambas. Hal ini di ungkapkan Sekda saat menyambut kunjungan silaturahmi pengurus FPII Kalimantan Barat diruang kerjanya Rabu, 09/05 2018, siang.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan, Sekda Sambas, Uray Tajudin mengatakan dengan hadirnya FPII di Kota Sambas bisa memberikan kontribusi yang positif khususnya Kota Sambas. “Saya sangat apresiasi sekali dengan FPII , mudah-mudahan FPII bisa memberikan informasi positif kepada warga Kota Sambas”, Ungkap Sekda.

Uray Tajudin juga sangat mendukung komitmen FPII dalam memerangi berita-berita Hoax khususnya di Kota Sambas. “Saya harap mulai ini hubungan Pemda dengan FPII bisa terjalin dengan baik.Kami juga membutuhkan kritik dan saran dalam membangun Kota Sambas dari teman-teman FPII, harapnya.Sementara Ketua FPII Kalimantan Barat, Rudi Wisnu mengatakan , silaturahmi ini sudah lama disiapkan, pasalnya keberadaan FPII bersentuhan dengan Pemda Sambas. Sinergi ini penting, baik untuk FPII maupun Pemda Sambas dalam menjalankan roda pemerintahan,”tutur wisnu.

Penasehat Hukum Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Indranas Gaho yang juga Presiden Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) Menambahkan bahwa FPII hingga sampai saat ini terus menggalang dan meningkatkan rasa satu kesatuan baik dari kalangan jurnalis dan perusahaan Pers guna menggiring dan mewujudkan insan pers yang MERDEKA dan STOP KRIMINALISASI terhadap Jurnalis.”Pungkasnya. (Team)

Back to top button
Close
Close