Giat Patroli Tiga Pilar dan Operasi Yustisi, Jajaran Koramil 0830/03 Pabean Cantian.

Jawa Timur – sinarrayanews.com 

Surabaya, Hampir semua Jajaran intansi Kepolisian,TNI, dan Pemerintahan wilayah Kota Surabaya, melaksanakan Giat Patroli dan Operasi Yustisi, pendataan kependudukan, atau biasa disebut operasi yustisi, selain menyasar penduduk musiman tanpa izin tinggal, yustisi dan Patroli di Wilayahnya, bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku teror.

Seperti halnya di Kecamatan Pabean Cantian, Aparat gabungan tiga Pilar,Koramil 0830/03 Pabean Cantian,Polsek Pabean Cantian dan Satpol PP Kecamatan Pabean Cantian, menargetkan sasaran diwarung warung Giras, Tempat kos kos,an dan rumah kontrakan, Selasa (15/5/18)Malam.

Dalam Giat Patroli dan Operasi yustisi ini aparat bahkan mengecek, satu persatu kamar kos yang dicurigai penghuninya tak memiliki izin tinggal resmi yang dikeluarkan instansi terkait.

“Iya benar ada Giat Patroli dan Operasi yustisi di Kecamatan Pabean Cantian,tadi Babinsa bergabung dengan petugas lain,” ucap Danramil 0830/03, Pabean Cantian,Mayor Inf Heri Susanto,ikut Serta Dalam Giat Patroli, dihubungi Sinar Raya News.

Pihak Koramil, lanjutnya, bakal terus bersinergi bersama aparat gabungan lain dalam pelaksanaan Giat Patroli dan operasi yustisi, kependudukan (yusduk) tersebut.

“Koramil 0830/03 Pabean Cantian,akan allout berikan support dalam pendataan yusduk tersebut,” terang Danramil 0830/03,Pabean Cantian,Mayor Inf Heri Susanto.

Untuk diketahui bersama, aparat gabungan tiga pilar di masing-masing,jajaran Kepolisian,TNI,dan Pol PP kecamatan, di Surabaya dalam beberapa waktu ini getol menggelar Patroli dan operasi yustisi, guna mempersempit ruang gerak pelaku teror. (wwn)

Back to top button
Close
Close