KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN AKBP IKHWAN LUBIS SH MH SILATURAHMI BERSAMA WARTAWAN DIPONDOK JAMBE MARELAN

JAKARTA — sinarrayanews.com

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH silaturrahmi bersama puluhan awak media penuh keakraban di wisma Pondok Jambe Jalan Pasar 4 Barat Marelan.Kamis siang (19/04/2018).

Acara silaturahmi diawali dengan pembacaan doa dibawakan H.Justar kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan santapan menu special sembari diiringi alunan musik Keyboard.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Mengatahkan kita harus memberantas penyakit masyarakat dan kepada wartawan makalah ada tetangga,rekan atau saudara yang terkena terjaring razia mohon ma,af terlebih dahulu ,bukan mencari cari kesalahan dan begitulah amanah pimpinan yang harus di laksanakan agar situasi Belawan ini aman dan kondusif apa lagi menjelang pilkada .

Acara silaturahmi turut dihadiri Kasad Narkoba AKP.Edy Safari, SH, Kabagren Kompol Supriyanto dan sejumlah personil polisi yang berbaur dengan sejumlah wartawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik saling bersinergi karena insan pers sebagai mitra kerja kepolisian.

Kapolres yang baru menjabat dua minggu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga bertemu ramah dengan rekan Pers baik cetak, elektronik dan media online.

Kapolres yang merupakan anak Medan ini mengaku dirinya terbuka lebar untuk berkomunikasi agar tak terjadi diskomunikasi.

Tak kenal maka tak sayang..Kapolres juga menceritakan rekam jejaknya diantaranya pernah menjabat Kapolsek di Langkat, Kanit Tipikor, Kasadreskrim Poltabes Medan, Kasad PAM di Poltabes, Kasubdit Cyber crime Poldasu serta segudang prestasi dan amanat jabatan yang diemban.

“Saya mengharapkan dukungan rekan pers serta kerjasama demi kelancaran tugas serta demi kondusifnya kamtibmas apalagi menjelang tahun Pilkada ini apalagi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, saya juga janji akan membangun kantor unit wartawan di polres belawan “ungkap Kapolres disambut tepuk tangan para insan Pers yang berhadir tersebut (reed/ Team )

Back to top button
Close
Close