KODIM DEMAK LAKSANAKAN DOA BERSAMA UNTUK TONTANGKAS KODAM IV/DIPONEGORO

DEMAK  —  sinarrayanews.com

Bertempat di Mushola Makodim Jl.Kyai Singkil No. 2 Kab.Demak, selesai melaksanakan salat ashar puluhan anggota Kodim 0716/Demak menggelar do’a bersama untuk kelancaran, keamanan,keberhasilan serta kesuksesan untuk duta Peleton tangkas Kodam IV/Dip yang rencana akan dilaksanakan pengundian, Jumat (6/4/2018).

Dalam kegiatan Do’a bersama ini dipimpin oleh Baminpers Kodim 0716/Demak Serka Mulyono yang digelar di mushola Makodim 0716/Demak.

Pada kesempatan itu Pasipers Kodim Demak Lettu Inf Tulodo mengajak anggota Makodim untuk berdo’a bersama agar ton tangkas Kodam IV/Dip diberikan yang terbaik dalam pelaksanaanya nanti .

“Kami menggelar doa besama ini semata karena ingin mendapat ridho dari allah SWT serta memohon agar para prajurit yang tergabung dalam Peleton tangkas di beri keselamatan dan kesehatan serta kesuksesan ,” jelas Lettu Tulodo saat dimintai keterangan.

Lanjut Pasiper juga menerangkan jika “Semakin banyak orang yang mendo’akan, akan semakin baik. Semua ini semata-mata untuk nama baik Kodam IV/Diponegoro ,” pungkasnya.(teguh)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persit Kartika Chandra Kirana Diminta Jaga Komitmen Netralitas TNI.

Jum Apr 6 , 2018
DEMAK  —  sinarrayanews.com Bertempat di Mushola Makodim Jl.Kyai Singkil No. 2 Kab.Demak, selesai melaksanakan salat ashar puluhan anggota Kodim 0716/Demak menggelar do’a bersama untuk kelancaran, keamanan,keberhasilan serta kesuksesan untuk duta Peleton tangkas Kodam IV/Dip yang rencana akan dilaksanakan pengundian, Jumat (6/4/2018). Dalam kegiatan Do’a bersama ini dipimpin oleh Baminpers Kodim 0716/Demak Serka Mulyono yang […]