SERTIJAB KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS II A BEKASI

BEKASI — sinarrayanews.com

Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lapas Bekasi di laksanakan di Aula Lapas II A Bekasi dimulai sekitar pukul 10.00 Wib,Senin (26/03/2018).

Serah terima jabatan ini dihadiei oleh beberapa perwakilan Lapas Se-Jawa Barat,Perwakilan dari Kejaksaan RI,Pak Lurah dan Pak Camat setempat,Lembaga Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia (AMPHIBI) dan beberapa media salah satunya Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi ini antara Pejabat lama Hendra Ekaputra,A.Md.IP.SH,M.H dengan Pejabat baru Davy Bartian,BC.IP.S. Sos.MM.

Selanjutnya Pak Hendra Ekaputra,A.Md.IP.SH,M.H melanjutkan dinas nya di Lapas kelas I Nusa Kambangan.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung.So.Si mengucapkan selamat jalan kepada Pak Hendra Ekaputra,A.Md.IP.SH,M.H dari Lapas kelas II A Bekasi dan Semoga semakin sukses di tempat Dinas yang baru Lapas Kelas I Nusa Kambangan.”ujar Ketum AMPHIBI.

Selamat datang kepada Pak Davy Bartian,BC.IP.S. Sos.MM. Sebagai Kepala Lapas kelas II A Bekasi yang baru semoga bisa beramanah dalam melakasanakan tugas dan selalu bersinergi dengan semua elemen baik dengan media dan lembaga pemasyarakatan.”tutup Ketum AMPHIBI.

(Gsti. Tnjng)

error: Content is protected !!