Terkejut,Ternyata Desa Arga Mulya Dalam Lomba Penilayan Desa,Pernah Juara 2 Tingkat Provinsi.

Kalteng- sinarrayanews.com

Kabupaten Lamandau,Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Lamandau,  di Desa Arga Mulya, telah terlaksananya Tim penilaian lomba Desa Tingkat Kabupaten berserta rombongan Di Desa Arga Mulya,Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau,Provinsi kalimantan Tengah, Rabu 21 Maret 2018.

“lomba Desa tersebut akan dilaksanakan, Di 3 kecamatan, Di antaranya kecamatan Bulik, Bulik Timur,Sematu Jaya.

“kegiatan acara tersebut Di hadiri, Seketaris Camat Bulik M.Syaifudin zuhri Kepala Desa Arga Mulya Shobirin,BPD,Babinsa Desa Arga Mulya , Pospol Arga Mulya,Bhabinkamtibmas Desa Arga Mulya, Dan Linmas.

Kepala Desa Yang Hadir,Desa Bukit Indah,Desa Bumi Agung,Desa Sumber Mulya,

Perangkat Desa Arga Mulya, Yang Aktif,Seketaris Desa,Sudarto,Kasie Kesejahtraan Sarto,Kaur Keuangan Wahyudi N.E Assan Dan Yang lain aktif Semua ikut Serta Para Pendamping Desa.Nyanyian Yang di kemandangkan Indonesia Raya Dan Yang Lain,Tarian Dan Budaya.

 

Kepala Desa Arga Mulya Shobirin Mengatakan,”pada Intinya Yang saya Harapkan semoga mengikuti Lomba Desa ini,lomba Desa Agar Mulya,masyarakat  Antusias bergotong Royong.dan Selamat Pagi,salam Sejahtra Untuk kita semua,dalam rangka Lomba penilaian Desa,tingkat Kabupaten Di Desa Arga Mulya,di berikan kelancaran dan kami ucapkan Selamat datang Pada Tim penilai Lomba Desa ini.

Kepala Desa menambahkan,bahwa Desa Arga Mulya ini ada Desa Extran pertama kali, Yang datang 60 kk sehingga sampai Tahun 2018,sudah memasuk 24 Tahun Berjalan.bahwa Di Desa Arga Mulya bermacam suku  ragam dan Budaya, namun kami semua sangatlah bersyukur,kerena bisa,melihat bermacam ragam Budaya,” ujarnya saat memberi sambutan.

Dilanjut Seketaris Camat M.Syaifudin Zuhri menjelaskan,” Yang mana pagi hari ini,kita masih di beri kesehatan,dapat mengikuti acara penilaian lomba Desa,Tingkat Kabupaten Lamandau,Di Desa Arga Mulya ini.

Ia menjelaskan lagi,kita tau bahwa lomba Desa ini adalah,kegiatan Rutinitas Yang selalu kita adakan,Baik itu di tingkat kecamatan mau pun Kabupaten,bahkan sampai ketingkat pusat.

Dan pada Tahun ini,kami telah menunjuk Desa Arga Mulya,sebagai Wakil Dari kecamatan Bulik.kalau boleh melihat kebelakang Desa Arga Mulya,telah mewakili kecamatan Bulik,di lomba Desa tingkat Kabupaten.dan 10 Tahun Yang lalu tingkat provinsi pernah mendapatkan juara 2 di tingkat provinsi,semoga Tahun ini bisa mengulang kesuksesannya,” Seketaris Camat Bulik.(TEAM)

error: Content is protected !!