BNNK Pemberantasan Narkoba Tuban Resmi Di Bentuk

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda bangun, terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban adalah bentuk komitmen Pemkab dalam memberantas pengedaran narkoba di Kabupaten Tuban.

Hal tersebut disampaikan dalam kenangannya pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat eselon III dan IV BNNK Tuban, dan Kantor Peresmian BNNK Tuban, di Pendapa Krida Manunggal Tuban, Senin (12/03).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan Kepala BNN Provinsi.

Dalam sambutannya, bupati jika terbentuknya BNNK Tuban adalah wujud dari komitmen Pemkab dalam membasmi barang haram tersebut dari Bumi Wali. “Ini wujud komitmen Pemkab. Alhamdulillah, setelah lama menunggu, akhirnya BNNK berdiri di Tuban, “ungkap bupati dengan wajah sumringah.

Bupati berharap, dengan berdirinya BNNK Tuban dan pelantikan, serta meluncurkan Kantor BNNK hari ini, menjadi semangat baru untuk Pemkab dalam mendukung Program Pencegahan Pelantasan dan Penyulitan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, benar benar dengan baik,” kata bupati.(Aym)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Menerima Kunjungan Kehormatan Delegasi AIIB

Sel Mar 13 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda bangun, terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban adalah bentuk komitmen Pemkab dalam memberantas pengedaran narkoba di Kabupaten Tuban. Hal tersebut disampaikan dalam kenangannya pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat eselon III dan IV BNNK Tuban, dan Kantor Peresmian BNNK […]

Breaking News