Video Viral Dimedsos Pelaku Pengeroyok Pelajar Putri Ditangkap Polisi

Tangerang – sinarrayanews.com

Polisi bekerja cepat, tanpa membuang waktu dan berdasar kan laporan korban akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pengeroyok pelajar putri yang videonya viral di medsos. Pelaku yang juga 2 remaja putri, yakni LS (16) dan YA (15), ditangkap di kediamannya Cipondoh, Kota Tangerang.

Keduanya ditangkap lantaran telah melakukan tindak pengeroyokan terhadap seorang siswi, sebut saja WN (14).

“Ya, kami Berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak dengan mengamankan 2 orang pelaku,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Robinson Manurung dalam keterangan nya, Sabtu (10/3).

Dijelaskan, pengeroyokan itu terjadi dipertokoan Moderland, Cikokol pada hari Jum’at (9/3), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua pelaku ditangkap sehari setelah kejadian, karena korban melapor ke polisi dan video pengeroyokan tersebut ramai di bicarakan publik setelah viral di medsos.

Tampak adegan kekerasan di video itu, dimana dalam aksinya, kedua pelaku memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong. Peristiwa itu di abadikan dalam video yang kemudian ramai tersebar di medsos.

Saat di periksa Polisi, kedua remaja putri pelaku pengeroyokan itu mengaku kalau dirinya kesal pada korban. Lantaran korban dianggap telah merubut pacar salah seorang pelaku.

“Pelaku tidak terima karena teman laki-lakinya telah direbut oleh Korban,” papar Manurung.

Dikesempatan itu, selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah pakaian milik korban. Kedua pelaku pengeroyok dapat dijerat Pasal 80 ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 3 tahun 6 bulan kurungan. (Goesti)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

AMPB dukung Kejaksaan Tinggi lakukan Transparan Dana Hibah

Ming Mar 11 , 2018
Tangerang – sinarrayanews.com Polisi bekerja cepat, tanpa membuang waktu dan berdasar kan laporan korban akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pengeroyok pelajar putri yang videonya viral di medsos. Pelaku yang juga 2 remaja putri, yakni LS (16) dan YA (15), ditangkap di kediamannya Cipondoh, Kota Tangerang. Keduanya ditangkap lantaran telah melakukan tindak pengeroyokan […]