Dandim 0817/Gresik Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Gresik.

JAWA TIMUR GRESIK – sinarrayanews.com

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, tidak menyangka akan mendapatkan surprise dari jajaran Kodim 0817/Gresik di hari ulang tahunnya yang ke-41. Kejutan itu diberikan Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto Beserta seluruh perwira di jajaran Kodim 0817 dan Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang 44 Gresik saat mendatangi rumah dinas Kapolres.

Sontak saja, kedatangan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0817/Gresik itu membuat kaget Kapolres Gresik. Sebab, secara tiba-tiba didatangi puluhan tentara dengan membawa kue Ulang Tahun yang dihiasi dengan angka 41. Serta sebuah bingkisan special dari Dandim 0817 Gresik berupa paket miniatur Tank.

Komandan Kodim (Dandim) 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pujianto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membina keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Gresik.

“Kami ingin keharmonisan TNI Polri di Gresik, yang telah terbina dengan baik selama ini bisa selalu terjaga. Karena TNI Polri, adalah satu kesatuan yang penting dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Kapolres secara pribadi adalah teman baik saya, kami berdua selalu memberikan dukungan terhadap kinerja kita masing-masing. Karena itu dihari spesialnya ini, kami berikan kado yang semoga bisa mengikat hubungan baik kita untuk selalu terjaga,” harapnya.

“Dengan bertambahnya usia yang semakin matang ini, semoga Pak Kapores. Bisa menjalankan tugas dengan baik dan semakin baik pula karirnya,” ucap Dandim kepada Kapolres.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito mengaku sangat terharu dengan dukungan dan surprise yang diberikan Dandim beserta jajaran Kodim 0817. “Terus terang saja merasa tersanjung dan berterima kasih, kepada Dandim 0817 dan jajarannya. Sebab, selama ini selalu memberikan suport terhadap diri saya secara pribadi. Serta kinerja kami dikepolisian,” tuturnya.(reed/dyo)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Ingatkan Pentingnya Kedisipilinan dan Pengawasan Dalam Pembangunan Infrastruktur

Sab Mar 10 , 2018
JAWA TIMUR GRESIK – sinarrayanews.com Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, tidak menyangka akan mendapatkan surprise dari jajaran Kodim 0817/Gresik di hari ulang tahunnya yang ke-41. Kejutan itu diberikan Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto Beserta seluruh perwira di jajaran Kodim 0817 dan Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) […]

Breaking News