Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban Mengevakuasi Pohon Tumbang Di jalan Plumpang – Bandungrejo

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban mengevakuasi pohon tumbang di jalan Plumpang – Bandungrejo tepatnya di Desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang (Rabu, 07/03/2018).

Angin kencang yang terjadi mengakibatkan pohon asem londo dijalan Plumpang Bandungrejo tersebut roboh menutup Jalan raya.

Akibat pohon yang tumbang melintang menutup jalan tidak ada korban jiwa namun mengakibatkan arus lalu lintas  dari plumpang selatan Klotok, Bandungrejo dan sktrnya menuju Plumpang  terhambat dan cari jln alternatif.

Berkat kesigapan anggota Polsek Plumpsng yang dipimpin KSPK Aipda Supriyanto dengan bersinergi bersama Dinas PU dan warga dalam waktu sekitar 35 menit pohon tersebut berhasil dievakuasi, Evakuasi dilakukan dengan cara memotong pohon dengan mesin dan selanjutnya ditepikan.

“Pohon yang roboh ke jalan akibat angin Kencang , sempat membuat macet arus lalin, namun kita dapat atasi berkat kerjasama dengan Dinas PU dan dibantu warga sekitar sehingga arus lalin kembali normal kembali,”  ucap Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. Lewat Aipda Supriyanto seusai melaksanakan evakuasi.

(Aym)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SPBU BREBEK INDRUSTRI SIDOARJO TERBAKAR

Kam Mar 8 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban mengevakuasi pohon tumbang di jalan Plumpang – Bandungrejo tepatnya di Desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang (Rabu, 07/03/2018). Angin kencang yang terjadi mengakibatkan pohon asem londo dijalan Plumpang Bandungrejo tersebut roboh menutup Jalan raya. Akibat pohon yang tumbang melintang menutup jalan tidak ada […]