Program Cash For Work BNI Tuban Bersama Uptd Pertanian Rengel

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Tuban, Memang bencana banjir akibat luapan sungai bengawan solo di sekitar wilayah kecamatan Rengel telah usai akan tetapi masih banyak menyisakan dampaknya.

Diantaranya adalah rusaknya saluran irigasi pertanian bagi lahan persawahan dan kejadian ini mendorong terlaksananya ” Program cash for work ” oleh BNI Tuban bersama dg dinas pertanian Tuban dan juga Bulog.yaitu sebuah program untuk perbaikan saluran irigasi persawahan guna memulihkan produksi pangan seperti sediakala.

Bertempat di balai desa Kanorejo kecamatan Rengel kabupaten Tuban tepatnya hari Rabu 7/3/2018 mulai pukul 09.00 wib yang di hadiri oleh CSR BNI Tuban,dinas pertanian Tuban dalam hal ini di wakili oleh uptd pertanian kecamatan Rengel dan anggota DPRD Tuban dari fraksi PKB yaitu bpk Mudjari ST yang melibatkan sekitar 300 orang petani dari 6 gapoktan dari beberapa desa di kecamatan rengel.

Ini satu langkah nyata, yang patut kita apresiasi positief. Bahwasanya kepedulian managemen bni terhadap bencana yang menimpa warga tuban merupakan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat. “Dikesempatan ini kami mewakili masyarakat tuban, khususnya warga rengel menguapkan terima kasih pada pihak bni lewat csrnya.harapan kami kerjasama ini diwaktu waktu yang akan datang dapat diwujudkan dalam bentuk program pemberdayaan pada masyarakat, sehingga dampak sosial ekonominya dapat dirasakan masyarakat.” jelas bpk Mudjari ST dalam sambutannya.(benj/aym)

 

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bershalawat Dengan Vertical Blue feat Sandi Tumiwa

Rab Mar 7 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Tuban, Memang bencana banjir akibat luapan sungai bengawan solo di sekitar wilayah kecamatan Rengel telah usai akan tetapi masih banyak menyisakan dampaknya. Diantaranya adalah rusaknya saluran irigasi pertanian bagi lahan persawahan dan kejadian ini mendorong terlaksananya ” Program cash for work ” oleh BNI Tuban bersama […]

Breaking News