KAPOLRI Hadiri Kegiatan Damai Indonesiaku di Masjid Az-Zikra Babakan Madang Kab. Bogor

BOGOR — SINARRAYANEWS.COM

Bertempat di Masjid Az-Zikra Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor telah berlangsung kegiatan dakwah dan tausyiah dalam acara yang bertajuk “Damai Indonesiaku” yang diisi oleh KH. Muhammad Arifin Ilham dan Ustadz Abdul Somad, LC, MA yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian MA., PhD, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S. Sos., S.I.K., M.H., dengan tema yang diambil yaitu “Hidup Bahagia dalam Sunah Rasulullah”. Minggu (04-03-2018) Jam 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 7000 jemaah yang berasal dari Jabodetabek, Batam, Pekanbaru, Kalimantan dan Tegal, dengan MC Sdr. M. Agung Izzulhaq dan penanggung jawab kegiatan yaitu Sdr. Arif Budiyanto.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh anggota dan ASN Polres Bogor yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bogor Kompol Suwarta.

Kegiatan diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dengan Qori Sdr. Hari Hariyanto Al Hafidz Qs. AL-Ahzab ayat 38 – 40, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Tausyiah dari Ustadz Abdul Somad, Lc.MA, KH. Muhammad Arifin Ilham, Sesi Tanya jawab dan Doa Penutup.

Kegiatan berlangsung kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H.

(Reeed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelar apel pagi, Gubernur Kaltara H.Irianto Lambrie mengarahkan jajarannya di lingkup Pemprov Kaltara

Sel Mar 6 , 2018
BOGOR — SINARRAYANEWS.COM Bertempat di Masjid Az-Zikra Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor telah berlangsung kegiatan dakwah dan tausyiah dalam acara yang bertajuk “Damai Indonesiaku” yang diisi oleh KH. Muhammad Arifin Ilham dan Ustadz Abdul Somad, LC, MA yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian MA., PhD, […]