Serma Sukandi Babinsa Sumbergede Koramil 0817/02, “Sakit Tidak Menyurutkan Semangat Tugas Negara”

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Gresik, Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah tentang Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Jajaran Kodim 0817/Gresik Serma Sukandi telah melaksanakan Serbuan Teritorial pendampingan petani panen padi milik Darman, Desa Sumbergede, Kec. Wringinanom Kab. Gresik, Luas 500 M”, Hasil Panen kurang lebih 3,5 Ton, Senin (5/3) Pagi.

Dalam kesempatan itu saat ditemui Serma Sukandi mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa mulai dari kegiatan penyuluhan, bercocok tanam sampai panen merupakan sebagai bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat binaannya dan untuk memperlancar kerjasama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan yang ditargetkan Pemerintah.

Masih Serma Sukandi, meskipun saya baru sembuh dari sakit, namun bagi saya tidak akan menyurutkan semangat dalam bertugas Negara, sebab tugas bagi saya adalah kehormatan bagi saya dari pimpinan untuk menjalankan tugas negara. Ujarnya.

Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf M. Zainudin, SH melalui Via telphonenya mengatakan, dalam mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa. Kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 0817/02 Wringinanom dalam mendukung Program Pemerintah.

“Turunnya Babinsa di sawah diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas hasil panen padinya,” katanya.

Dalam panen tersebut, Ia menjelaskan, bahwa hasil panen di desa tersebut bisa dibilang sukses sebab kali ini mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan.

“Ini merupakan bukti hasil kerja keras dari para Petani binaan Koramil 0817/02 Wringinanom dan Babinsa dilapangan. Pungkasnya. (dyo/red)

 

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SIDANG KASUS PEMBAKARAN SEKOLAH PALANGKARAYA TERKESAN MENGULUR-ULUR WAKTU

Sel Mar 6 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Gresik, Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah tentang Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Jajaran Kodim 0817/Gresik Serma Sukandi telah melaksanakan Serbuan Teritorial pendampingan petani panen padi milik Darman, Desa Sumbergede, Kec. Wringinanom Kab. Gresik, Luas 500 M”, Hasil Panen kurang lebih 3,5 Ton, Senin (5/3) Pagi. Dalam […]