Legislator Nasdem,”DPR RI”,lecehkan profesi wartawan.

LUWU UTARA — sinarrayanews.com

,(LT),menyikapi pernyataan kontrafersi dari legislator partai Nasdem DPR RI. Dapil Luwu Raya, Sulawesi selatan, Lutfi Andi Mutti. Pada acara reses DPR RI di hotel sikumbang Luwu Timur, 1/3/2018.

Solidaritas wartawan Luwu utara angkat bicara.
.,Mursalin mansyur, biro hukum,media cetak dan online, sangat di sayangkan apa yang di ucapkan anggota DPR RI kita sebagai wakil rakyat kok bisa bisanya berargumen picik seperti itu, seandainya dia berani ya disebutkan saja oknumnya, jangan malah dia melecehkan profesi kami sebagai wartawan di depan peserta reses kan sangat tidak pantas, saya selaku wartawan keberatan atas tuduhan itu, tegas mursalin mansyur, biro hukum Lensa timur.

Kekecewaan yang sama juga di lontantarkan, Ibnu wartawan dari media Berita sulsel,com, dari Luwu utara, mengecam balik pernyataan mantan bupati Luwu utara tersebut. Menurutnya seorang pejabat publik tidak seharusnya mengeluarkan statetmen yang bisa memicu kegaduhan.

Jika memang ada oknum wartawan seperti itu, yah di ungkap saja perlihatkan buktinya, dan di laporkan jika perlu, ujar Ibnu, jum,at 2/3/2018,.

Ibnu menantang anggota DPR RI tersebut mengungkapkan siapa oknum wartawan yang dia maksud dalam pernyataannya.

Menurutnya ini sama saja menghina profesi,jika Lutfi tidak mampu membuktikan siapa oknum wartawan Luwu utara seperti yang dia maksud,.

Ari laupa, wartawan, Kata Satu com.mengatakan tidak sepantasnya anggota DPR RI yang terhormat menyampaikan hal seperti itu. Semesti ya Lutfi Andi Mutti menyebut oknum bukan wartawan, karna wartawan adalah propesi, sedangkan oknum adalah individu atau perorangan.

Sebelumnya di beritakan di beberapa media online pernyataan, LUTHFI A.MUTTY saat lakukan reses di Luwu Timur, kamis 1/3/2018, kemarin.
,,Itu wartawan bikin ulah, bikin resah kepala desa yang ujung ujungnya, uang, setelah itu di paksa beli koran, cek korannya itu, ada tidak ijinnya kalau tidak ada jangan di layani, kita itu inginkan pemerintahan itu bersih tidak kotor, di anggaran desa itu tidak ada anggaran untuk beli koran,. Banyak sms yang masuk kesaya masalah itu,. Ucap Luthfi, saat di acara reses anggota DPR RI di Luwu Timur, yang seolah olah menyerang propesi semua wartawan. (Teeam/rahman)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BAERSAMA FPII PERJUANGAN NUSANTARA

Sab Mar 3 , 2018
LUWU UTARA — sinarrayanews.com ,(LT),menyikapi pernyataan kontrafersi dari legislator partai Nasdem DPR RI. Dapil Luwu Raya, Sulawesi selatan, Lutfi Andi Mutti. Pada acara reses DPR RI di hotel sikumbang Luwu Timur, 1/3/2018. Solidaritas wartawan Luwu utara angkat bicara. .,Mursalin mansyur, biro hukum,media cetak dan online, sangat di sayangkan apa yang di ucapkan […]

Breaking News