Danramil 0817/12 Sidayu Kapten Kav Syaiful Anam, dan Kapolsek Sidayu, AKP. Siswoto hadiri pelantikan perangkat terpilih 2018.

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Beberapa tahapan telah dilakukan oleh Panitia Pemilihan Perangkat Desa (P3D) Desa Gedangan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik sesuai aturan Pergub 19/2017 maupun Perda 2/2016 terkait lowongan perangkat desa seperti, Kasi Pelayanan akhirnya didapatkan orang yang mengisi jabatan tersebut setelah mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian Computer Assisted Test (CAT) di UNMUH (18/2) lalu. Dan kini akhirnya jum’at malam (2/3) sekitar Pukul 19.30 Wib

Kepala Desa, Muhammad Sholih, S.Sos, M.Si melantik perangkat terpilih th 2018 yakni Evi rahmawati, SH sebagai Kasi Pelayanan di pendopo Desa Gedangan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.
Muspika Sidayu dimulai dari Camat Suprapto, AP, M.Si beserta Staff, Kapolsek Sidayu, AKP. Siswoto, SH beserta Bhabinkantimas , Danramil 0817/14 Sidayu Kapten Kav. Syaiful Anam, SH beserta Babinsa, Perangkat Desa Gedangan yang masih aktif , BPD, RT/RW, Karang Taruna , Mahasiswa peserta KKN maupun Kader PKK, serta teman-teman wartawan yang meluangkan waktunya ikut menyaksikan prosesi pengambilan sumpah dan pengangkatan jabatan perangkat terpilih 2018 tersebut.

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama oleh seluruh yang hadir, semua itu adalah sebagai bentuk acara pelantikan perangkat terpilih tahun 2018 dimulai.

Dalam kesempatan tersebut
Sekretaris Desa Muhammad Arief membacakan surat keputusan Kepala Desa Gedangan Kecamatan Sidayu Kabupaten nomer : 141/2/537.112. 12/2018 tentang Pengangkatan perangkat Desa Gedangan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan perangkat terpilih yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa, penandatanganan sumpah pejabat dan diteruskan pembacaan fakta integeritas oleh Evi Rahmawati.

Sementara Muhammad Sholih, S.sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Sidayu maupun perangkat baik , RT / RW, BPD, Tokoh Masyarakat , maupun kader-kader PKK, Karang Taruna yang ikut menyaksikan maupun menghadiri pelantikan ini.”Ungkapnya.

” Kami ucapkan terima kasih kepada P3D yang telah melaksanakan tugasnya sesuai aturan dan mekanisme berlaku yakni Perda nomer 2 tahun 2016 dan Perbup nomer 19 tahun 2017 sehingga muncul perangkat terpilih Kasie pelayanan yakni Evi Rahmawati dari 3 calon yang mengikuti ujian Computer Assisted Test ( CAT ) di UNMUH .

Lanjut Sholih, untuk itu kami berharap kepada perangkat yang baru
harus melaksanakan tugasnya dengan baik, jalankan tugas dengan tulus ibadah dulu, jadilah abdi masyarakat dengan baik, layani masyarakat dengan baik sebab kita adalah pelayan masyarakat bukan kita yang minta dilayani.

Lebih lanjut Sholih juga menghimbau kepada warganya untuk selalu proaktif, karena dalam waktu dekat Desa Gedangan mengikuti lomba PKK ditingkat Kabupaten dan mewakili KBKes tingkat Kabupaten.

Selanjutnya Camat Suprapto, AP. M.Si, juga memberikan sambutan dan ia menyampaikan bahwa perangkat terpilih ini merupakan yang terbaik dari sekian calon yang ikut ujian, untuk itu diharapkan mudah-mudahan bisa melayani dengan baik dan juga bisa memberi contoh kepada masyarakat baik itu tingkah laku, karena sekarang sudah lain.
” kami ucapakan selamat Kepada Desa Gedangan yang mengikuti lomba lingkungan sehat tingkat kabupaten membawa 10 program PKK. ” tambahnya. (Dyo/wwan)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Simokerto Melaksanakan Giat Pelayanan Masyarakat Pos Awal.

Sab Mar 3 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Beberapa tahapan telah dilakukan oleh Panitia Pemilihan Perangkat Desa (P3D) Desa Gedangan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik sesuai aturan Pergub 19/2017 maupun Perda 2/2016 terkait lowongan perangkat desa seperti, Kasi Pelayanan akhirnya didapatkan orang yang mengisi jabatan tersebut setelah mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian Computer Assisted Test […]

Breaking News