BAERSAMA FPII PERJUANGAN NUSANTARA

JAKARTA — sinarrayanews.com
Forum PERS Independent Indonesia yang memiliki jaringan ratusan media di seluruh wilayah Indonesia dan ribuan wartawan terus membenahi strukturnya demi terlaksananya kebebasan PERS yang hakiki.
Di sela pertemuan yang disampaikan oleh Ketua Presidium, Kasihati menunjukkan bahwa sekretariat wilayah FPII di Indonesia telah rampung lebih dari 70. “Saya sangat berterimakasih dengan kerja keras seluruh pengurus pusat yg telah bekerja keras membantu agar semua insan pers dapat bersatu di FPII”, ungkap Kasihati.
Ketua Presidium FPII ini mengakui bahwa menjaga organisasi yang melibatkan media dan wartawan sekelas nasional tidaklah mudah, cobaan dari luar dan dalam organisasi sewaktu waktu bisa mengancam keutuhan organisasi.
Saya akui, menjaga marwah FPII tidaklah mudah. Menjadi presidium hingga sejauh ini butuh kesabaran dan kepekaan kepada media dan wartawan yang ada di induk FPII. Saya juga sangat bersyukur dengan dukungan media dan wartawan di bawah jaringan FPII yang begitu solid mempertahankan nilai-nilai kemerdekaan PERS”, Ketua Presidum menambahkan.
Senada dengan wacana tersebut, jaringan media di tanah air mengaku akan mempertahankan FPII. “Bagi kami, tidak ada pemimpin seperti ketua Presidium yang bisa menyatukan insan pers seluruh indonesia. Beliau menyatukan bukan dengan teori, tetapi dengan bukti. Kami seluruh setwil akan selalu perjuangkan apa yang sudah diperjuangkan oleh Ketua presidum”, ungkap senada media di bawah jaringan FPII. (Gila/ red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Telusuri Sungai Patumbak, Puluhan Team AMPHIBI & KPPL Medan Marendal

Ming Mar 4 , 2018
JAKARTA — sinarrayanews.com Forum PERS Independent Indonesia yang memiliki jaringan ratusan media di seluruh wilayah Indonesia dan ribuan wartawan terus membenahi strukturnya demi terlaksananya kebebasan PERS yang hakiki. Di sela pertemuan yang disampaikan oleh Ketua Presidium, Kasihati menunjukkan bahwa sekretariat wilayah FPII di Indonesia telah rampung lebih dari 70. “Saya […]

Breaking News