SMPN 1 Tambelangan Sampang Diduga Bermain Pungli

Jawa Timur – sinarrayanews.com

SAMPANG, SMPN 1 Tambelangan Lagi-Lagi bikin geger, bahwasannya Siswa Di Mintai Uang Sebesar Rp. 20ribu Dengan Alasan Foto Ijazah untuk kelulusan yang akan datang, Jum’at – (02/03/2018).

Sementara itu setelah di konfermasi team sinarrayanews.com, fausen selaku wakil kepala sekolah SMP Negeri 1 Tambelangan membantah dengan adanya pungutan liar ( pungli ) tersebut, pihaknya bersikukuh bahwah disekolahnya bersih dan tidak ada pungutan apapun karena ini Sekolah Negeri mas… kilahnya .

Di Sisi lain sebut saja Inisial M (wali murid ) yang bersekolah di SMP Negeri1 Tambelangan Menjelaskan, “anak saya minta uang mas sebesar Rp. 20ribu dan saya tanya untuk apa, dia menjawab untuk foto ijazah”. bahkan pihak kepala sekolah sendiri yang meminta ke ruang kelas masing – masing mas. terangnya.

Kekecewaan pun sangat dirasakan oleh setiap wali murid sebab mulai dari dulu tidak ada pungutan atau biaya seperti ini baru kali ini mas yang dimintai uang untuk biaya seperti itu, bukannya untuk sekolah negeri itu sudah ada anggarannya, seperti BOS itu dan kenapa masih di pungut biaya pungkasnya. ( Hoiry )

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komunitas Honda BRIO Tuban Salurkan Sumbangan Pasca Banjir Rengel

Jum Mar 2 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com SAMPANG, SMPN 1 Tambelangan Lagi-Lagi bikin geger, bahwasannya Siswa Di Mintai Uang Sebesar Rp. 20ribu Dengan Alasan Foto Ijazah untuk kelulusan yang akan datang, Jum’at – (02/03/2018). Sementara itu setelah di konfermasi team sinarrayanews.com, fausen selaku wakil kepala sekolah SMP Negeri 1 Tambelangan membantah dengan adanya pungutan […]