Komunitas Honda BRIO Tuban Salurkan Sumbangan Pasca Banjir Rengel

Jawa Timur – sinarrayanews.com

TUBAN, Meski banjir yang melanda daerah soko, rengel, plumpang telah usai masih banyak organisasi dan perkumpulan yang peduli terhadap korban banjir tersebut. karena dampaknya masih banyak diantaranya banyak persawahan yang gagal panen dan oleh karena itu banyak bantuan yang datang dari para donatur yang peduli.

Tepatnya hari jumat (02/3/2018) bertempat di dusun Klubuk desa Tambakrejo kecamatan Rengel mulai pukul 14.30 wib hingga selesai telah di laksanakan giat pembagian sumbangan peduli banjir berupa bahan-bahan sembako oleh komunitas BROTHERS (Brio Tuban Owners) yang di ketuai oleh mas Rully salah satu karyawan BUMN di Tuban. sebanyak 6 unit mobil yang ikut sebagai perwakilan dari komunitas BROTHERS ” Sebenarnya anggota kami ada sekitar 20 unit mobil tapi karena kesibukan masing – masing anggota dan masih jam kerja jadi yang datang hanya beberapa perwakilan dan sebetulnya rencana awal hari minggu pembagiannya tapi di pandang darurat jadi hari jumat ini sudah di salurkan ” jelas mas Rully ketua BROTHERS.

Tampak sekali wajah gembira para penduduk warga dusun klubuk desa Tambak rejo kecamatan Rengel menyambut komunitas yang akan menyalurkan bantuan peduli banjir dan saat di konfirmasi bapak kepala desa sedang keuar kota jadi bantuan tersebut di serahkan pada warga bernama Sulancip untuk kemudian di bagi bareng warga di dusunnya.” Kami selaku perwakilan dari warga dusun klubuk desa Tambak rejo menyambut gembira dan mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas BROTHERS atas bantuannya” terang bapak Sulancip selaku tokoh masyarakat.(benj/aym)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEBERSAMAAN KORAMIL RENGEL 0811/05 KODIM TUBAN DENGAN MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG

Jum Mar 2 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com TUBAN, Meski banjir yang melanda daerah soko, rengel, plumpang telah usai masih banyak organisasi dan perkumpulan yang peduli terhadap korban banjir tersebut. karena dampaknya masih banyak diantaranya banyak persawahan yang gagal panen dan oleh karena itu banyak bantuan yang datang dari para donatur yang peduli. Tepatnya hari […]

Breaking News