Nekat Menghabisi Nyawanya Sendiri, Lantaran Cintanya Tak Kesampaian

Jakarta – sinarrayanews.com

Lantaran cintanya terhadap wanita yang diidamkan tak kesampaian, Wong Berlin (33) warga Taman Ratu Blok CC 1 No. 45 RT 005/011Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melukai lehernya menggunakan benda tajam. Minggu (25/02/18) sekira pukul 18:30 WIB

Saksi mata yang juga merupakan orang tua korban ( Wong Wen Wan) menjelaskan, saat itu sekira pukul 16:00 WIB ia sedang tidur tiba-tiba dikejutkan dengan mendengar suara anaknya (korban) memanggilnya papi papi. Seketika itu, ia mengecek ke kamar korban, namun setelah pintu kamar dibuka melihat leher korban berdarah dengan posisi merangkak keluar kamar. Lalu saksi memanggil suaminya dan sempat menanyakan ke korban ‘kenapa lou berbuat begitu’, di jawab oleh korban “masalah cewek”.

Kemudian orangtua korban langsung menghubungi Dokter, namun setelah diperiksa dan dan dicek oleh dokter ternyata korban sudah meninggal.

Mendapat kabar tersebut, ia langsung melaporkan ke Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun bersama anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapati laporan warga, untuk melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi-saksi serta mengumpulkan bukti-bukti terhadap korban yang diketahui sudah meninggal dunia.

Kompol Marbun menerangkan,”Berdasarkan keterangan dari kedua orang tua korban bahwa korban mengalami depresi karena cintanya dengan wanita singapura tidak kesampaian.” Tuturnya.

Jenazah korban saat ini dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum, sedangkan kasusnya ditangani Polsek Kebon Jeruk guna pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3 Ton Sabu di Kepulauan Karimun, Berhasil Di Amankan Polri & Bea Cukai

Sen Feb 26 , 2018
Jakarta – sinarrayanews.com Lantaran cintanya terhadap wanita yang diidamkan tak kesampaian, Wong Berlin (33) warga Taman Ratu Blok CC 1 No. 45 RT 005/011Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melukai lehernya menggunakan benda tajam. Minggu (25/02/18) sekira pukul 18:30 WIB Saksi mata yang juga merupakan […]